Yang perlu kamu tau tentang alergi

Yang perlu kamu tau tentang alergi Jika Anda membaca artikel ini Anda mungkin berurusan dengan alergi, dan Anda frustrasi! Alergi mempengaruhi banyak orang dan dapat menyebabkan banyak rasa sakit dan frustrasi. Untungnya, ada beberapa pilihan pengobatan yang efektif untuk penderita alergi. Simak tips berikut, yang semuanya metode rinci dapat Anda gunakan untuk efektif mengurangi keparahan gejala alergi.

Ketika Anda putus asa untuk pergi liburan, Anda mungkin tergoda untuk memilih lokasi yang acak eksotis. Orang dengan alergi berat dapat tunduk pada level alergen potensial di tempat yang tidak diketahui. Sebelum memilih tujuan, melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mencari informasi tentang kondisi cuaca, jumlah serbuk sari dan pemicu alergi potensial.

Jika Anda mengambil semua jenis obat alergi, ingatlah untuk berkonsultasi dengan profesional medis. Seorang profesional yang memenuhi syarat dapat menawarkan wawasan ke dalam cara yang paling aman dan paling efektif untuk menggunakan obat untuk mengobati gejala.

Bicaralah dengan ahli alergi, dan menjalani tes kulit untuk melihat apa alergen harus Anda hindari. Tes kulit membantu Anda menentukan alergen memicu respons alergi, apakah itu anjing atau serbuk sari. Ketika Anda memahami apa yang menjadi akar dari reaksi alergi, adalah mungkin untuk mengubah cara hidup Anda tinggal jauh dari mereka.

Melihat ke dalam menggunakan obat homeopati untuk memerangi alergi Anda. Banyak orang menggunakan obat, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan homeopati. Biasanya, perawatan ini tidak menghasilkan efek samping yang obat banyak yang melakukannya. Juga, mereka biasanya lebih efektif daripada obat-obatan. Periksa kesehatan setempat toko makanan atau obat dan Anda mungkin menemukan beberapa semua-alam obat homeopati untuk mencoba.

Menghabiskan setiap jumlah waktu di luar rumah dapat menyebabkan akumulasi alergi udara pada, kulit rambut dan pakaian. Jadi ketika Anda mendapatkan kesempatan pastikan Anda mandi dan menyingkirkan. Ini akan menyingkirkan setiap alergen yang telah membangun pada kulit Anda. Rambut dan kulit Anda rentan terhadap keduanya mengumpulkan hal-alergen.

Sebuah neti pot bisa saja apa yang Anda butuhkan untuk peradangan sinus. Anda dapat menemukan neti pot di toko makanan kesehatan. Hal ini dapat bilas serbuk sari dari lubang hidung dan mengencerkan lendir Anda. Campur satu sendok teh garam laut dan setengah liter air hangat. Kemudian, bilas lubang hidung dua kali sehari.

Hapus karpet permanen untuk mengurangi alergen di rumah. Karpet sering akan mengumpulkan rambut dan debu yang dapat menyebabkan alergi. Jika Anda memakai lantai kayu sebagai gantinya, dan menambahkan karpet untuk dekorasi. Karpet yang dapat dibersihkan untuk membersihkannya dari alergen.

Jika Anda menderita alergi lateks, jangan menganggap bahwa profesional medis akan melihat kenyataan bahwa ketika membaca tabel Anda. Jangan takut mengatakan kepada mereka secara langsung sehingga Anda dapat menghindari reaksi alergi yang tidak nyaman atau serius.

Anda mungkin ingin membuka jendela Anda setiap kali cuaca yang indah untuk menyimpan uang pada tagihan listrik Anda. Namun, ini bisa menyebabkan alergi Anda menyala. Untuk hasil terbaik, pastikan udara unit pendingin Anda dilengkapi dengan filter HEPA khusus, untuk mengurangi jumlah alergen di dalam rumah Anda. Ini akan membantu Anda bernafas lebih baik, meskipun udara mungkin tidak terlihat sebagai segar.

Jangan menggosok mata Anda dengan jari atau tangan jika alergi yang membuat mata Anda gatal atau kering. Sebaliknya, Anda harus memilih mata antihistamin tetes untuk mengatasi gejala. Jika Anda terus menggosok mata Anda, Anda dapat menyebabkan iritasi pada folikel bulu mata. Hasilnya bisa styes alergi yang sedang berlangsung.

Anda harus menghindari semua produk yang mengandung lateks jika Anda memiliki alergi lateks. Beberapa hal yang mungkin ingin Anda hindari adalah kondom, perban lateks dan sarung tangan lateks. Ada alternatif yang berbeda untuk item ini. Mintalah dokter Anda untuk nasihat tentang bagaimana untuk menemukan mereka. Anda juga harus ingat untuk membaca kemasan untuk menentukan apakah suatu produk mengandung lateks.

Jika Anda menderita alergi musiman dan Anda sudah berada di luar rumah, membersihkan diri dan mengganti pakaian Anda ketika Anda tiba di rumah. Jika Anda memilih untuk tidak melakukan hal-hal ini maka Anda akan membawa alergen ke dalam rumah, dan itu akan memperburuk hal.

Sekarang, Anda harus memiliki banyak pengetahuan tentang saran alergi, jadi mulai menerapkannya. Anda tidak harus berurusan dengan gejala yang berhubungan dengan alergi lagi. Bila Anda menggunakan tips yang belajar dari artikel ini, Anda akan dapat mengalami kehidupan yang baik.

6 Responses to "Yang perlu kamu tau tentang alergi"

  1. Terimakasih artikel yang sangat bagus dan bermanfatt sekali ..

    ReplyDelete
  2. Informasi yang jelas dan bagus terimakasi..

    ReplyDelete
  3. artikel yang bermanfaat ,terima kasih untuk informasinya,sangat bermanfaat sekali jadi lebih tau ..

    ReplyDelete
  4. terimakasih artikel nya bagus sekali ..

    ReplyDelete
  5. untuk informasinya bagus sekali .. jadi lebih tau

    ReplyDelete
  6. ouh jadi menggosok mata dengan jari atau tangan jika alergi yang membuat mata gatal dan kering.. jadi itu tidak baik .. terimakasih info nya ..

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos