Cara Memilih Suplement Minyak Ikan Terbaik

Cara Memilih Suplement Minyak Ikan Terbaik - Hal yang palin penting dalam memilih sesuatu suplement adalah kualitas , apakah harga memastikan kualitas ?tentu saja tidak anda harus lebih jeli dalam mengukur seberapa berkualitaskah produk yang anda beli, sebaiknya anda tidak membeli sesuatu yang berlebihan bagi anda tetapi memiliki mamfaat yang sama dengn yang mahal.tapi jika yang mahal itu pasti lebih baik ya silahkan.

Cara Memilih Suplement Minyak Ikan Terbaik 


minyak ikan yang anda pilih berasal dari sumber air dingin artinya adalah minyak ikan yang anda beli harus berasal dari ikan laut jangan ikan tambak, dan tentu saja juga penting. Juga , yang terbaik adalah untuk membeli suplemen ikan dan vitamin yang terbuat dari kecil , ikan kaya minyak seperti makarel , sarden , dan ikan . Ikan yang lebih besar biasanya memiliki jumlah yang lebih besar dari polutan dan kotoran karena mereka lebih tinggi pada rantai makanan .

Selanjutnya adalah untuk membeli vitamin minyak ikan yang memiliki konsentrasi tinggi asam lemak omega 3 . Ini berarti bahwa ia memiliki kombinasi EPA dan DHA omega lemak dalam jumlah minimal 1.400 miligram per porsi . Lebih diencerkan formulasi minyak ikan ( ini biasanya berarti harga rendah ) tidak memiliki manfaat kesehatan yang cukup untuk membuat mereka layak dibeli .

Cara Memilih Suplement Minyak Ikan Terbaik 


Omega 3 suplemen ikan dalam bentuk trigliserida jauh lebih disukai untuk orang-orang dalam bentuk etil ester biasa. Tanpa masuk ke dalam ilmu rinci , bentuk trigliserida adalah salah satu yang lebih alami untuk sel-sel lemak yang tubuh Anda dapat lebih mudah berasimilasi . Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk trigliserida suplemen minyak ikan lebih dari 50 % lebih bioavailable ke sel-sel Anda dari ester etil bentuk . Meskipun demikian , bentuk trigliserida adalah lebih mahal dari dua karena memerlukan proses manufaktur yang lebih kompleks .

Cobalah untuk membeli 3 vitamin minyak ikan omega yang baik rasa lemon -infused atau memiliki lapisan enterik untuk membantu menyingkirkan aftertaste amis bahwa beberapa orang mengeluh tentang . Minyak ikan lebih mahal terutama , yang dikenal memiliki lebih dari masalah rasa dari yang sangat murni .

0 Response to "Cara Memilih Suplement Minyak Ikan Terbaik "

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos