tips mengatasi kulit kering

info kesehatan.Kulit kering bisa menjadi kendala. Aku tahu - aku tinggal bersamanya selama beberapa tahun, juga! Saya tidak dapat dapat menggunakan make up pun masih terlihat seperti flakey pada Anda, kulit Anda gatal setelah mencuci, dan sebagainya. Karena begitu banyak orang dengan jenis kulit Anda benar-benar tidak bisa menikmati hidup sepenuhnya. Itu membuat saya sangat sedih, karena saya tahu bahwa ketika Anda merawat kulit dengan cara yang benar, tidak lagi masalah!Itulah mengapa kami membuat tips ini untuk menyembuhkan kulit kering. Belajarlah untuk menyembuhkan kulit Anda secara alami dapat membuat perbedaan besar dalam cara Anda merasa dan terlihat. Berikut adalah tiga tips kulit kering adalah yang saya telah menemukan lebih efektif buat saya. Semoga ini bisa membantu Anda juga!

1. Makan makanan alami, kaya buah, sayuran, termasuk kacang-kacangan, biji-bijian, kentang dan nasi. Lupakan makanan olahan dan "paleo" - makan banyak daging diobati dengan hormon ditransmisikan adalah lelucon tentang tubuhnya, akan muncul pada kulit Anda, juga. Ini bisa sulit pada awalnya, tetapi sangat penting jika Anda ingin merasa sehat dan membantu kulit kering Anda. Kulit Anda perlu nutrisi penting, vitamin, mineral dan antioksidan dari makanan yang nyata untuk menyembuhkan.

2. Dalam hidrasi. Dapatkah Anda menebak apa yang saya katakan? Anda mendapatkannya: air, air, air! Minum 8 gelas air sehari dan melihat perubahan di kulit. Hindari soda dan satu cangkir air untuk setiap cangkir kopi Anda ingin kopi Anda kering di tempat, bukan hydrating tubuh. Minum cukup air sangat penting untuk membuat kulit lebih kering lagi, sehingga membuat prioritas.

3. Melembabkan wajah dan tubuh Anda setiap hari dengan krim dan lotion kulit kualitas tinggi. Cari pelembab terbaik untuk kulit kering, Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Secara pribadi, saya sarankan untuk semua perawatan kulit alami yang mengandung shea butter, minyak biji anggur, minyak jojoba dan minyak alpukat. Keempat bahan yang sangat baik untuk kulit kering karena mereka memiliki kapasitas hidrasi sangat baik, tapi tidak gemuk menyebabkan kulit selama berjam-jam. Mereka tidak sering hadir dalam satu produk, sehingga Anda harus melakukan beberapa penelitian dan mungkin hari dan krim malam secara terpisah, tetapi worth it.Bonus ujung SEC kulit: Sebenarnya, jika Anda memiliki kulit kering dan digunakan sintetis, yang berarti bahwa perawatan kulit tidak 100% alami, kemungkinan yang baik bahwa produk ini Karena kulit Anda dikeringkan terlebih dahulu.Makan murni, air minum yang cukup segar dan menggunakan pelembab terbaik untuk kulit kering, dan saya yakin Anda akan melihat peningkatan di kulit Anda dalam beberapa minggu.Untuk informasi lebih lanjut tentang terbaik pelembab untuk kulit kering, silahkan kunjungi website saya di mana saya berbagi apa alam produk perawatan kulit yang saya rekomendasikan untuk hasil yang cepat dan efektif. Jais percaya pada perawatan diri dengan kebiasaan sehat seperti diet yang seimbang, suplemen, dan menggunakan produk terbaik alami berkualitas untuk perawatan kulit karena dia ingin menjaga kulit Anda muda dan cantik

0 Response to "tips mengatasi kulit kering"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos