Separah apakah akibat dari alergi

Separah apakah akibat dari alergi.ini bukanlah kondisi yang hanya akan pergi, dan tanda-tanda apapun sampai suar-bisa serius jika tidak ditangani dengan cara yang membangun dari awal. Carilah tanda dan mengikuti prosedur medis yang tepat untuk menunda atau mencegah serangan alergi.

Konsultasikan dengan profesional medis sering menemukan metode pengobatan yang bekerja untuk jenis tertentu Anda alergi, serta reaksi Anda sendiri untuk itu. Perlakuan dapat bervariasi tergantung pada kondisi kesehatan lainnya, usia Anda, tingkat aktivitas Anda dan lingkungan Anda. Setelah diagnosis awal, menindaklanjuti secara teratur untuk melihat apa pengobatan baru mungkin tersedia, termasuk obat-obatan baru atau perangkat untuk digunakan dalam kasus serangan alergi.

Jika dokter Anda telah diresepkan obat untuk kondisi alergi anda, membawa mereka secara konsisten. Jika Anda merasa bahwa mereka tidak perlu, kemudian diskusikan dengan dokter Anda sebelum berhenti. Jika Anda tidak setuju dengan diagnosisnya, Anda mungkin harus menemukan orang profesional di bidang medis yang dapat memberikan pendapat alternatif atau metode pengobatan. Tidaklah bijaksana untuk menangani alergi sepenuhnya pada Anda sendiri, jadi pastikan bahwa Anda menemukan seseorang yang dapat Anda percaya, dan kemudian menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan.

Alergi dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca seperti panas ekstrim dan dingin. Hindari menempatkan diri dalam situasi ketika keadaan memungkinkan. Berpikir ke depan dan membawa perlindungan dari elemen. Selalu diperlukan peralatan medis telah dekat, dan pastikan bahwa siapa pun menemani Anda dalam perjalanan atau kunjungan tahu apa yang harus dilakukan jika terjadi serangan. Apakah informasi kontak dokter Anda diprogram ke dalam ponsel Anda melalui "kontak darurat." Jika memungkinkan, kenakan gelang yang akan mengingatkan tenaga medis untuk kondisi Anda.

Menahan diri dari kebiasaan yang akan memiliki efek negatif pada kondisi alergi Anda, terutama merokok. Jika Anda telah memperoleh kebiasaan ini, maka segera berhenti. Hidup Anda bisa bergantung padanya.

Menciptakan ruang hidup yang bebas dari alergen yang diketahui, dan menjaga debu di bawah kontrol setiap saat. Lakukan hal yang sama untuk tempat-tempat yang sering Anda sering, termasuk tempat kerja Anda dan kendaraan yang Anda mengemudi. Bawalah hal untuk menurunkan eksposur terhadap alergen dan debu di tempat lain, seperti rumah olahraga Anda, anggota keluarga dan tempat-tempat umum seperti bar, taman dan restoran. Akan lebih realistis untuk mengharapkan orang lain untuk memenuhi kebutuhan Anda, sehingga Anda harus melindungi diri dalam setiap cara yang mungkin. Hal ini dapat dilakukan diam-diam jika Anda merencanakan ke depan.

Meskipun alergi kemungkinan akan mempengaruhi Anda secara signifikan selama Anda menderita kondisi ini, dengan menggunakan tips dalam artikel ini dapat membantu Anda hidup dengan itu dengan cara dikelola. Anda kemudian dapat melanjutkan dengan hidup produktif meskipun kondisi Anda.

0 Response to "Separah apakah akibat dari alergi"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos