Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Cara Menghilangkan Selulit di Paha – Selulit di paha biasa nya terjadi pada wanita dan umum nya terjadi saat wanita baru saja melahirkan atau yang memiliki berat yang berlebih. Paha adalah daerah yang paling bermasalah untuk wanita yang menderita selulit, karena mereka cenderung menyimpan sebagian besar lemak tubuh mereka di paha. Kulit di bagian belakang paha cukup tipis turut andil dalam membuat permasalahan semakin kompleks.

Cara Menghilangkan Selulit di Paha

Untuk membantu menghilangkan selulit di paha dapat mengikuti beberapa cara menghilangkan selulit di paha di bawah ini:

 1.cara menghilangkan selulit di paha dengan cara Pengelupasan kulit. Campurkan segenggam serpihan garam batu kasar dengan 2 sendok makan minyak zaitun, balurkan pada tubuh dan gosok dengan arah melingkar. Dengan cara pengelupasan kulit seperti ini bermanfaat untuk mengikis sel kulit mati, mendorong pembuangan racun dari tubuh, menolong memecah selulit/mencegah selulit.

 2.cara menghilangkan selulit di pada dengan cara Penyikatan kulit. Gunakan spon mandi atau sikat tubuh dengan bulu alami bukan bulu sintetik, lakukan kira kira selama 5 menit untuk seluruh tubuh dari ujung kaki hingga pangkal lengan.

 3.cara menghilangkan selulit di paha dengan cara Pemijatan. Memijat di daerah yang berselulit sekali atau 2 kali setiap hari akan meningkatkan sirkulasi darah dan limfe, berfungsi untuk meminimalkan timbulnya selulit atau menyamarkan selulit.

 4.cara menghilangkan selulit di paha dengan menkonsumsi banyak air dan mengkonsumsi buah dan sayuran. Berhati hatilah dalam memilih makanan, coba anda hindari jenis makanan di bawah ini agar usaha yang anda lakukan untuk menghilangkan selulit di paha berhasil dengan cepat :

 Hindari makanan dengan kadar gula tinggi.
 Hindari lemak trans dan lemak jenuh ( Daging, mentega dll)
 Hindari Kopi dan kafein.
 Batasi pemakaian garam dalam makanan anda sehari-hari.

0 Response to "Cara Menghilangkan Selulit di Paha"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos