Cara mencuci wajah yang berjerawat

Cara mencuci wajah yang berjerawat adalah proses penting dan harus ditangani dengan perhatian. Untuk mengelola folikel mengganggu dan mendapatkan bebas dari jerawat, adalah penting untuk mencuci kulit Anda dengan benar. Memilih cuci muka terbaik untuk jenis kulit Anda (saat mengetahui bagaimana mana yang menjauhi) adalah langkah pertama yang penting dalam perjuangan Anda terhadap jerawat. Bagaimana Anda mencuci muka serta bagaimana secara teratur juga variabel yang signifikan dalam menentukan hasil dari cuci Anda. Berikut ini adalah lima langkah sederhana panduan tentang cara untuk benar mencuci muka.

Cara mencuci wajah yang berjerawat

Cara mencuci wajah yang berjerawat
Cara mencuci wajah yang berjerawat

1. Sebelum memulai segalanya, kamu harus memilih cuci muka yang paling cocok. Memperoleh pembersih jerawat yang berhubungan wajah yang memiliki benzoil peroksida atau asam salisilat. Masing-masing bahan mengendalikan jerawat akan membantu menjaga kulit Anda agar tidak berminyak dan menghentikan jerawat prospektif. Ingatlah untuk selalu menjauhkan diri dari pembersih yang berminyak, karena mereka akan membuat jerawat anda lebih buruk. Juga, pastikan untuk tidak menggunakan sabun tangan sehari-hari karena dapat mengeringkan kulit Anda dan yang akan menyebabkan jerawat juga.

2. Cuci muka tidak lebih dari dua kali sehari: sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Mencuci wajah lagi dari yang akan melakukan lebih baik dari kerusakan oleh lebih dari pengeringan kulit Anda. Hal ini berpotensi menyebabkan jerawat lebih banyak.

3. Suhu air merupakan faktor yang sangat penting.Pilih air hangat (tapi tidak terlalu panas) untuk membuka pori-pori Anda dan membersihkan lebih dalam. Selesaikan dengan mencuci dengan air dingin karena ini akan menutup pori-pori Anda kembali.

4. Jangan gunakan kain atau alat cuci lain karena ini bisa menggaruk dan mengiritasi kulit Anda. Tangan Anda dapat melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan hal lain. Lembut mencuci dalam gerakan bola (menghindari mata) dan pada saat yang sama hati-hati untuk tidak menarik atau terlalu kuat dengan kulit Anda. Kulit Anda sensitif jadi lembut. Segera setelah membersihkan seluruh area wajah, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan jejak sabun dan selesaikan dengan air dingin.

5. Menindaklanjuti dengan pembersih wajah bebas minyak, pelembab toner bebas minyak (dengan SPF jika mungkin) dan krim tempat perawatan jerawat. Pastikan untuk melakukan ini dua kali setiap hari dan Anda akan menghilangkan jerawat jerawat Anda dalam waktu singkat.

tips diatas bisa anda gunakan untuk cara mencuci wajah yang berjerawat.

3 Responses to "Cara mencuci wajah yang berjerawat"

  1. wahh bagus nih.. infonya..
    boleh di coba..

    makasihh infonya..
    mampir juga ya ke usahaini.blogspot.com & Usahaini.com

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali infonya,nanti akan saya kerjakan di rumah....makasih banyak yaaaaa.

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos