Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah

Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah .Jika Anda memiliki masalah serius denagn bekas jerawat, maka Anda mungkin ingin untuk mengunjungi spesialis kulit Anda. Setelah melihat kasus Anda, dia dapat resep lisan serta obat topikal yang dapat membantu Anda mengurangi bekas jerawat dari seluruh tubuh Anda. Meskipun demikian, karena sebagian dari kita mengalami kondisi kulit iritasi dan biasanya tidak parah, Anda dapat mencoba beberapa perawatan perawatan kulit alami yang dimaksudkan untuk mengurangi bekas jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah

Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah
Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah
Perlakuan perawatan kulit alami yang aman dan mudah digunakan. Mereka tidak akan menyebabkan segala jenis efek samping dan akan efektif mengurangi bekas jerawat. Perawatan ini tidak banyak biaya baik karena mereka dibuat dari produk yang biasanya ditemukan di pantry halaman belakang kami atau lemari es. Mari kita membahas beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah .

    Cara efektif untuk mengurangi bekas jerawat adalah menerapkan pasta yang dibuat dengan pencampuran bubuk cendana dengan air mawar. Terapkan ini di atas bekas luka Anda dan biarkan selama beberapa saat, sebaiknya bermalam, kemudian cuci dengan air dingin dan sabun ringan.

    Lemon adalah bahan asam kuat yang membantu dalam membersihkan diri noda dan noda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai pengobatan untuk bekas jerawat. Oleskan jus lemon di atas bekas luka Anda di malam hari dan mencucinya di pagi hari.

  Tepung. Menyimpan beberapa dalam botol kedap udara di kamar mandi Anda dan setiap kali Anda perlu mencuci muka, mengambil beberapa gram tepung di tangan Anda dan tambahkan air untuk membuat pasta dan kemudian dengan lembut pijat wajah dan leher Anda dengan pasta ini untuk mengurangi jerawat bekas luka.

0 Response to "Cara menghilangkan bekas jerawat dari wajah"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos