5 cara pencegahan diabetes

info kesehatan .Diabetes adalah penyebab utama kematian ketujuh (penyebab utama kematian kelima oleh penyakit) di Amerika. Menurut American Diabetes Association Diabetes mempengaruhi lebih dari 20 juta orang Amerika! Lain 41 juta orang Amerika memiliki pra-diabetes. Itu berarti dari setiap 5 orang setidaknya satu dari mereka memiliki diabetes atau pra-diabetes. Kemungkinan ini termasuk Anda adalah seseorang yang Anda kenal. Setiap hari sekitar 2.200 orang didiagnosis dengan diabetes, dan statistik semakin parah setiap tahun.

Kebugaran konsultan lokal, Katrina McKenna dari MetamorFitness, percaya kita bisa membalikkan tren ini melalui pendidikan dan kesadaran. Katrina menawarkan 7 hal yang bisa kita lakukan untuk membalikkan tren dan menghilangkan kebutuhan untuk Bulan Kesadaran Diabetes.

1. Bicarakan dengan dokter Anda, jika Anda memiliki diabetes atau berisiko untuk diabetes Anda harus mencari tahu sebanyak mungkin dari dokter Anda sesegera mungkin.

2. Jika Anda memiliki diabetes, belajar bagaimana mengelola gula darah Anda. Hal ini sangat penting untuk mengurangi risiko komplikasi serius, seperti penyakit jantung, kebutaan, gagal ginjal, dan amputasi ekstremitas bawah.

3. Jika Anda tidak memiliki diabetes, mengetahui apakah Anda beresiko. Cari tahu bagaimana Anda dapat mengurangi faktor risiko Anda, untuk mencegah atau menunda diagnosis.

4. Donasi untuk American Diabetes Association, secara langsung atau mensponsori seseorang di Walk Diabetes atau Tour de Cure. Anda dapat berpartisipasi atau relawan untuk salah satu peristiwa ini.

5. Mempertahankan atau mendapatkan berat badan yang sehat. Jika Anda memiliki diabetes, menurunkan berat badan akan meningkatkan kontrol gula darah Anda, dan jika Anda adalah risiko, mengurangi kemungkinan Anda menjadi diabetes.

6. Makan makanan yang sehat. Diet sehat juga akan membantu menjaga gula darah Anda stabil dan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Moderating kalori membantu mempertahankan atau menurunkan berat badan, dan mengendalikan jumlah karbohidrat dan ketika Anda makan mereka membantu mengontrol gula darah Anda.

7. Berolahraga secara teratur. Olah raga sangat penting dalam mengontrol gula darah dan bahkan mencegah diabetes. Hari olahraga ringan dalam seminggu meningkatkan resistensi insulin dan membantu dalam penurunan berat badan atau pemeliharaan. Latihan adalah alat vital untuk hidup panjang sehat apakah Anda mengidap diabetes atau tidak.

1 Response to "5 cara pencegahan diabetes"

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos