6 cara untuk mengobati jerawat secara alami

info kesehatan .Mengobati jerawat adalah sesuatu yang banyak orang harus dihadapi dalam hidup mereka. Banyak penderita jerawat akan menggunakan berbagai obat-obatan yang tersedia. Mereka bahkan mungkin memiliki resep obat untuk menyembuhkan untuk membantu meringankan gejala mereka. Sejumlah besar penderita jerawat mulai menemukan berbagai macam metode untuk mengobati jerawat secara alami.

1. Makanan tertentu dapat membantu untuk membuat masalah jerawat Anda lebih parah dan harus dibiarkan dari diet Anda sepenuhnya. Yang menyedihkan adalah penderita jerawat banyak yang tidak menyadari bahwa ini dapat berkontribusi untuk masalah mereka. Makanan tinggi gula atau yang digoreng adalah penyebab terbesar. Ini adalah hal terburuk untuk makan jika Anda memiliki bentuk jerawat. Bayangkan masalah yang disebabkan oleh makanan ini pada seseorang yang memiliki kulit cukup bagus. Masalahnya hanya akan meningkat jika Anda memiliki jerawat dan masih makan jenis makanan. Bahan makanan Anda harus makan banyak buah dan sayuran. Juga pastikan Anda memiliki keseimbangan yang baik dari karbohidrat kompleks dan protein tanpa lemak.

2. Krim topikal dan menggosok dapat membantu kulit terlihat dan merasa lebih baik. Terutama mereka yang terbuat dari bahan alami. Jika Anda mencoba krim yang dibeli dari toko dan tidak memiliki hasil yang Anda butuhkan, Anda mungkin perlu memikirkan kembali strategi Anda. Sejumlah penderita jerawat telah mencoba kombinasi madu dan susu. Anda juga bisa mencoba scrub yang terbuat dari gula dan lemon. Kedua metode ini telah dikenal tidak merusak kulit dan membantu tetap terlihat jelas.

3. Sprei Anda juga mungkin sebagian penyebab jerawat Anda. Penting untuk mengubahnya secara teratur. Sejumlah penderita jerawat tidak akan menyadari bahwa ketika mereka pergi tidur di malam hari dan beristirahat kepala mereka turun mereka akan meletakkan dalam minyak yang sama dari malam sebelumnya. Jadi karena ini Anda harus mengubah tempat tidur Anda sering memperhatikan dekat dengan sarung bantal Anda. Ini akan membantu mencegah penyebaran bakteri yang dapat menyebabkan jerawat.

4. Ada sejumlah suplemen alami yang dapat digunakan ketika mencari untuk mengobati jerawat Anda. Jadi banyak vitamin dan herbal di pasar memiliki manfaat untuk kulit. Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum mencoba meskipun semua suplemen tersedia untuk Anda. Ini adalah ide yang baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba suplemen sekalipun, Anda tidak ingin mereka berbenturan dengan obat-obatan yang dokter Anda telah berikan kepada Anda.

5. Stres adalah faktor utama dalam jerawat jerawat. Coba dan mengurangi jumlah stres dalam hidup Anda. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan saya tahu, tapi cobalah. Sejumlah besar orang tidak memahami efek bahwa stres dapat memiliki pada individu. Stres dapat menyebabkan peradangan di kulit Anda yang pada gilirannya dapat mengakibatkan pelarian jerawat. Jika Anda berurusan dengan stres yang berlebihan maka Anda harus mencoba beberapa metode relaksasi. Untuk pijat contoh, Anda mungkin pergi berjalan-jalan atau hanya mencoba beberapa latihan pernapasan sederhana.

6. Pastikan untuk mengkonsumsi sejumlah air yang baik setiap hari. Air adalah perawatan untuk jerawat yang banyak penderita tidak menyadari. Air akan flush kotoran dari tubuh Anda, dan dalam hasil menyebabkan kulit terlihat sehat. Periksa penyisihan direkomendasikan Anda, tetapi untuk kebanyakan orang dewasa adalah antara 8 - 10 gelas setiap hari. Teh atau kopi tidak masuk hitungan karena benar-benar berbeda. Itu harus air.

0 Response to "6 cara untuk mengobati jerawat secara alami"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos