9 cara makan sehat

info kesehatan .Sebagian besar waktu, orang dan anak-anak digunakan untuk makan semua yang ada di piring mereka dan dibiarkan kosong setelah makan. Ini adalah tegas dalam otak kita bahwa kita memiliki anak-anak untuk makan semua yang ada di piring kita. Kami telah tumbuh dalam cara berpikir, tidak menyadari yang mempengaruhi latihan kita makan. Dan bukannya makan jumlah yang tepat makanan yang dibutuhkan dalam tubuh, yang pada gilirannya cenderung makan lebih banyak.Kurangi makan sesering mungkin, daripada mengkonsumsi sejumlah besar makanan. Kurangi makanan untuk diet yang baik adalah seimbang terbaik.Berikut adalah beberapa panduan penting untuk sehat, seimbang pada pengurangan praktek makan.9 panduan tentang cara makan yang kurang sehat:

   
1. Gunakan piring kecil dan gelas. Dengan cara ini Anda dapat mengontrol porsi dan membantu Anda mengurangi jumlah asupan makanan.


   2.
Ambil gigitan kecil dan mengunyah makanan perlahan-lahan, menghabiskan waktu "untuk bersenang-senang

.
   3. 
Periksa keinginan Anda. Membantu untuk menjauh dari permen dan makanan yang memiliki banyak dan banyak gula dan tidak sehat.


   4. 
Makan sayur sebelum hidangan utama. Isi dengan sayuran segar, sayuran dan sup banyak juga. Dengan demikian, Anda akan memiliki produk daging kurang berat harus memenuhi.


   5. 
Kurangi kecepatan! Saat Anda makan dengan cepat, Anda akhirnya mengambil lebih banyak makanan sebelum sistem dapat menentukan bahwa itu adalah penuh.


   
6. Mengurangi jumlah makanan yang dipanggang, makanan ringan, kue dan tinggi natrium makan.


   7. 
Tendangan gula. Jika Anda digunakan untuk mengkonsumsi minuman manis, coba jika mungkin, atau menggantinya dengan jus atau air.


   
8. Minum lebih banyak air sepanjang hari. Hal ini sangat umum, tapi jelas tampaknya membantu dan membuat perubahan besar dalam diet Anda.


   
9. Jangan makan sebelum tidur. Tidak mengambil makanan setelah 21 jam. Tubuh memperlambat pencernaan ketika akan tidur. Makanan mereka hanya menjadi gemuk karena kalori tidur dan bakar.Mengambil makanan lebih dari yang dibutuhkan tubuh perlu disimpan sebagai lemak dalam sistem tubuh kita. Lemak dapat menyebabkan kelebihan berat badan dan dapat mengakibatkan faktor risiko lain seperti obesitas, diabetes, penyakit jantung, hipertensi, kelelahan dan masalah kesehatan lainnya. Jadi, ketika Anda makan lebih sedikit, Anda cenderung untuk menghabiskan lebih sedikit dan mengurangi biaya makanan. Dengan makan kurang, untuk meminimalkan makanan dan juga menghemat biaya rawat inap karena sakit.

0 Response to "9 cara makan sehat"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos