CARA LANGSING TANPA LATIHAN BERAT

CARA LANGSING TANPA LATIHAN BERAT |Suasana tempat makan, bentuk gelas, cukup tidur, berimajinasi dan memperbanyak minum air putih ternyata dapat menurunkan banyak kalori.
Diet dan latihan fisik teratur adalah kunci untuk menurunkan berat badan.
Tapi Anda sebenarnya juga bisa menurunkan berat badan tanpa latihan fisik. Bagaimana caranya?

Suasana Romantis
Berdasarkan penelitian dari Cornell University, cara mudah untuk mengurangi asupan kalori adalah makan malam dengan suasana romantis. Dengan cara ini, kata para peneliti, Anda dapat mengurangi asupan 175 kalori dari porsi biasa.

Bentuk Gelas
Studi lain juga menyebutkan bahwa bentuk kaca memengaruhi konsumsi minuman Anda. Ketika minum jus, soda, alkohol, atau apa pun, pilih bentuk gelas yang lurus. Karena gelas dengan bentuk seperti ini membuat Anda minum perlahan-lahan dan mampu mengontrol jumlah cairan yang diminum.

Cukup Tidur
Anda harus ingat bahwa kurang tidur membuat Anda merasa lebih lapar. Karena tubuh yang kurang tidur akan merasa sangat lelah dan tak memiliki energi. Selain itu, kurang tidur juga memicu produksi hormon tertentu yang meningkatkan nafsu makan.
Jangan katakan, "Aku tidak bisa makan itu!"
Alih-alih mengatakan kata-kata ini, Anda harus menggunakan kalimat, "Saya seharusnya tidak memakannya!" Karena suara frase 'tidak bisa' seperti hukuman dan sulit untuk menghindarinya. Sementara 'tidak seharusnya' adalah komitmen yang harus Anda lakukan jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan.

Berpikir Langsing
Banyak orang menganggap diri mereka kelebihan berat badan dan diet mati-matian. Tapi, apakah benar bahwa Anda gemuk? Pikirkan lagi dan ukurlah BMI (body mass index) Anda. Bisa jadi bahwa Anda benar-benar telah memiliki berat badan ideal.

Hindari Gambar Makanan
Sebuah studi mengatakan, bahwa mengendalikan nafsu makan juga dapat dilakukan dengan mengabaikan atau tidak melihat gambar, poster atau iklan makanan berlemak yang menggoda selera. Jadi jangan menyiksa diri ketika melihat iklan makanan di televisi. Segera matikan atau mengubah saluran sebelum Anda tidak dapat mengendalikan nafsu makan.

Air
Stereotip bagi kebanyakan orang adalah bahwa minum minuman bersoda adalah pertandingan yang sempurna dengan makanan cepat saji. Sementara makanan sehat biasanya sempurna dinikmati dengan air. Jika demikian, maka Anda harus terbiasa dengan minum air putih untuk mengonsumsi lebih sering makanan sehat.

Imajinasi
Bayangkan jadwal makan harian yang telah Anda susun setiap harinya. Dengan berimajinasi, ternyata hormon yang memicu nafsu makan akan menurun perlahan-lahan. Jadi pada saat jadwal makan sudah tiba, Anda tidak akan terlalu bersemangat untuk menyelesaikan makanan.
Meskipun beberapa cara di atas bisa membuat Anda langsing tanpa latihan fisik, Anda disarankan untuk tetap melakukan aktivitas tersebut. Setidaknya itu bisa membuat tubuh Anda sehat dan bugar. Selamat mencoba!

0 Response to "CARA LANGSING TANPA LATIHAN BERAT"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos