Cara Mengatasi Kaki Yang Terkilir

Cara mengatasi kaki yang terkilir | Kita semua pasti pernah terkilir bukan ? baik ketika olahraga , tergelincir di lantai yang basah atau ketika anda melompat tetapi mendarat tidak sempurna.terlepas dari mana sebab anda tergilir yang paling panting adalah bagaimana cara kita untuk tidak mengulangi kejadian ini di hari berikutnya, cara memperkuat kaki dan telapak kita.

setelah kita cedera akibat hal hal di atas hindari aktivitas berlebihan untuk mengembalikan kesempurnaan fungsi dari kaki kita lagi, jangan ankat yang berat dulu misalnya.sekarang mari kita bahas mengapa kaki anda bisa cedera.

Cedera ankle
cedera yang terjadi pada pergelangan kaki ini di sebabkan ligamen dalam sendi yang rusak, sehingga mempengaruhi kstabilan keseluruhan,Ligamen adalah pita keras jaringan yang menghubungkan tulang dalam sendi dan bertanggung jawab untuk stabilisasi , yang memungkinkan Anda untuk berjalan , berlari dan melompat 

Cedera pergelangan kaki dapat dinilai oleh tingkat keparahannya , sehingga waktu penyembuhannya akan berbeda beda . Bentuk yang paling umum adalah keseleo kecil.

Dalam contoh yang lebih serius mungkin memerlukan pembedahan untuk memperbaiki ligamen yang rusak , yang pada akhirnya akan membutuhkan waktu pemulihan yang panjang . Olahragawan profesional dapat mengahiri karir mereka karena kerusakan ligamen pada pergelangan kaki , membutuhkan fisioterapi intensif untuk membangun kembali kekuatan dalam sendi yang terkena sebelum mereka dapat memulai kembali pelatihan dan bersaing .

Cara Mengatasi Kaki Yang Terkilir


Penyangga Ankle

Sebuah penyangga pergelangan kaki biasanya dipakai cedera pasca , untuk pencegahan .Terdapat banyak desain tergantung kebutuhan dan keinginan pemakainya dari yang hanya desain untuk pergelangan kaki terkilir sampai kerusakan ligamen . Sebuah penyangga pergelangan kaki dapat dipakai selama kegiatan dan salah satu yang membatasi gerakan dalam rangka untuk memberikan perlindungan maksimal pada kaki yang cedera.

Sebuah brace olahraga memungkinkan pasien untuk melanjutkan aktivitas setelah cedera , dirancang untuk menjaga daerah yang terkena yang dapat membantu mengurangi peradangan dan nyeri . Untuk luka yang lebih serius ada kawat yang tersedia yang bertindak sebagai ligamen eksternal pada sendi , menawarkan tingkat stabilitas yang lebih besar pada sendi mereka.

untuk cedera yang lebih serius perlindungan penyangga untuk pergelangan kaki kaku atau behel brace dapat digunakan , dengan tujuan tunggal untuk menstabilkan sendi dan mencegah gerakan yang tidak wajar yaitu bergulir dan menyebabkan kerusakan ligamen lanjut . Dukungan tambahan yang ditawarkan dapat membantu dengan mobilitas pasien selama periode pemulihan mereka .

Cara Mengatasi Kaki Yang Terkilir


Penyangga kaki
Penyangga di perlukan untuk Cara mengatasi kaki yang terkilir Sebuah penyangga kaki berbeda dari dukungan pergelangan kaki karena melindungi area yang lebih besar dan biasanya lebih kaku . Hal ini juga dapat disebut sebagai boot dengan produk seperti Rebound Air Walker Boot tersedia di pasar dan biasanya ditentukan oleh rumah sakit atau klinik setelah cedera . Ini dirancang untuk menawarkan perlindungan dari berbagai cedera , pasca operasi atau sesuatu yang sederhana seperti keseleo .

Desain shell kaku melindungi dampak kerusakan ketika kaki digerakan . Tujuannya adalah untuk menjaga pergerakan kaki dan pergelangan kaki dari gerakan yang tidak perlu, sementara masih memungkinkan pasien untuk tetap bergerak.

Jika Anda tidak yakin untuk tingkat cedera atau yang mendukung pergelangan kaki atau dukungan yang tepat bagi Anda disarankan untuk mencari diagnosis profesional. Seorang dokter akan dapat menilai kerusakan yang disebabkan dan menawarkan rencana pemulihan , baik menyuruh untuk istirahat, penggunaan brace olahraga atau sesi fisio untuk membangun kembali kekuatan di daerah yang terkena .Apakah anda punya Cara mengatasi kaki yang terkilir.


0 Response to "Cara Mengatasi Kaki Yang Terkilir"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos