makanan yang harus di kontrol penderita diabetes

info kesehatan.Pelajari apa makanan untuk penderita diabetes yang harus dihindari dalam diet Anda adalah sebuah kebutuhan. Hal ini disebabkan oleh resistensi insulin, diabetes tipe 2 dan defisiensi insulin pada diabetes tipe 1.
Makanan yang tercantum di sini karena kenaikan besar dalam tingkat insulin, sehingga pankreas akan merespon dengan cepat. Dan orang-orang penderita diabetes memiliki gangguan respon terhadap insulin. Kita perlu tinggal jauh dari makanan yang dicerna dengan cepat.
Penderita diabetes yang menggunakan gula pasir sama sekali. Kita tahu bahwa di atasnya. Masalah lainnya adalah bahwa mereka bertindak seperti gula ketika mereka mencapai perut dan mulai dicerna.
Nasi putih dan pasta putih
Pasta ini dibuat dari tepung putih, salah satu musuh terburuk dari diabetes. Tepung putih memiliki semua bit serat dan vitamin dilucuti, hanya menyisakan karbohidrat sederhana, yang merupakan langkah gula sederhana. Hal ini ditemukan dalam hampir semua makanan olahan, dengan cara dan dalam sistem pencernaan mereka menjadi glukosa murni sangat cepat.
Beras putih telah dipoles, sebuah proses penyulingan yang menghapus bagian luar, di mana serat dan vitamin yang ditemukan. Semua yang tersisa adalah endosperm, dan merupakan karbohidrat sederhana. Seperti glukosa tepung putih menjadi sangat cepat.
Lonjakan gula darah, insulin dipompa untuk bertemu dengannya, dan segera Anda memiliki gula darah dan merasa lapar lagi. Jika Anda memiliki masalah terhadap obesitas dan diabetes, nasi putih dan pasta putih bukan teman Anda.
Ini berarti tidak ada pasta atau nasi dalam makanan? Tidak, itu berarti mencari alternatif. Dua yang paling penting adalah beras dan pasta gandum. Keduanya tersedia di toko bahan makanan lokal di sebelah versi putih.
Tetap karbohidrat, yang berarti bahwa para pihak, tetapi tidak ada serat memperlambat pencernaan. Ini berarti bahwa "beban glikemik" mereka tidak. (Mereka membutuhkan sedikit insulin.) Dan jika Anda menambahkan beberapa protein dan lemak baik (minyak zaitun, mungkin) yang mengurangi beban glikemik.
Anda tidak harus menyerah nasi dan pasta. Pelajari cara menggunakan beras dalam resep, dan tidak gosong pasta gandum sampai lunak. Hal ini menimbulkan beban glikemik. Selamat makan!
Bagel
Bagel telah menjadi pokok dalam diet, tetapi dibuat dengan tepung putih halus, seperti hiperglikemia. Namun, Anda dapat menemukan gandum utuh, yang membantu sedikit. " Dan jika Anda makan bagel dengan sedikit protein dan lemak akan memperlambat kenaikan gula darah.
Ini adalah aturan emas untuk semua yang Anda makan tepung putih, yang memiliki sebagai bahan utamanya. Saat ini, sulit untuk menemukan pengganti gandum. Tapi jika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai seperti donat harus diganti, itu adalah jenis tubuh Anda 2 diabetes, bantuan.
Hindari kentang dan saus tomat
Kentang goreng dengan saus tomat saya suka adalah sesuatu dari masa lalu. Seperti yang Anda tahu, tepung kentang mudah dicerna. Goreng kentang untuk membuat bom diabetes, penambahan UMUR dalam campuran. Apa yang dapat Anda lakukan?
Anda dapat belajar untuk mencintai kentang goreng kentang panggang manis. Mereka bertemu dengan banyak kualitas rendah glisemik karbohidrat beban dan antioksidan.
Kentang merah glikemik lebih rendah dari putih. Dan jika Anda seperti salad kentang, di sini adalah kabar baik. Jika Anda memasak kentang, tambahkan jus lemon sedikit 'dan segar, dingin dan asam molekul pati dimodifikasi sehingga kentang dicerna lebih lambat. Gunakan dalam salad kentang dan nikmatilah!
Kecap adalah salah satu makanan terburuk untuk gula darah Anda, karena gula adalah bahan kedua. Tidak, tidak ada daftar kedua. Halaman saya untuk membaca label, menjelaskan bagaimana gula tersembunyi dalam label pada saus tomat.
Jika Anda seperti saus tomat, mengukur jumlah yang Anda gunakan dan jumlah gula yang Anda makan. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah akan menyimpan atau melepaskan.
Jus buah
Jika Anda memiliki gula darah rendah, jus buah akan membuat gula darah Anda dengan cepat. Ini adalah alasan mengapa jus jeruk di kulkas merupakan bagian dari hidup saya dengan diabetes. Tapi juga merupakan makanan untuk menghindari diabetes. Kamu tidak dapat minum setiap hari, karena bahkan puncak jus gula darah tinggi. Konsentrat karbohidrat tanpa serat.
Buah-buahan segar penuh dengan serat dan kaya antioksidan, yang mengapa mereka milik diet diabetes Anda. Hanya menyimpan jus untuk keadaan darurat.
Olahraga minuman dan bar energi
Minuman olahraga lebih buruk daripada jus buah. Memiliki nilai gizi sedikit dan penuh dengan gula, terutama dalam bentuk sirup jagung tinggi fruktosa. Dan energy bar? Sebagian besar gula sebanyak cokelat normal.
Jika Anda ingin, membaca label dan memilih bar biji-bijian, kacang-kacangan dan gula sangat sedikit. Daftar bahan dapat membingungkan, tetapi daftar nutrisi akan membuat segalanya lebih jelas.
Hindari yoghurt manis
Yogurt memiliki kalori lebih sedikit, sehingga tampak seperti camilan yang baik, tetapi bisa berdampak buruk bagi tingkat gula dalam darah. Sejumlah besar gula dapat menambah kalori, tapi akan tetap rendah. Kemudian, tinggi gula adalah kebutuhan Anda untuk insulin. Ini tidak memuaskan rasa lapar Anda lebih lama.
Yogurt merupakan makanan pembuka yang baik, meskipun. Jadi membeli yoghurt polos dan tambahkan buah Anda untuk itu. Atau membeli yoghurt yunani nyata. Memiliki protein alami banyak, dan buah terbaik dengan tambahan gula. Protein dalam yogurt membuat Anda puas selama berjam-jam setelah makan camilan.
Pemanis Buatan
Makanan untuk penderita diabetes, untuk menghindari berakhir dengan kejutan - pemanis buatan. Sangat menakjubkan, karena kami pikir akan lebih mudah untuk pengganti gula untuk makanan. Kami menemukan sebaliknya. Sebenarnya memperlambat metabolisme dan mempromosikan deposito lebih banyak lemak dalam tubuh Anda.
Diabetes tipe 2 dan peningkatan timbunan lemak pada tindakan respon insulin berkurang, dan menggunakan obat untuk mengontrol gula darah meningkatkan penyimpanan lemak. Dengan demikian penambahan pengganti gula adalah kesalahan.
Apa yang lebih mengkhawatirkan adalah peningkatan risiko diabetes di antara pengguna biasa dari pemanis buatan. Statistik adalah peningkatan dari dua pertiga! Jadi, menurut pemanis buatan sebagai sumber rasa manis untuk membantu Anda menurunkan berat badan adalah ide yang buruk.
Rasa manis alami buah, madu dan sedikit gula akan lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang. Tidak ada akses langsung ke permen kontrol. Tetapi jika kita terus mencari.
Makanan diabetes untuk menghindari semua ini dan lebih. Tapi ini daftar singkat makanan yang buruk bagi tingkat gula dalam darah ada untuk Anda. Semoga ini bisa membantu.
"Tidak akan ada lagi, tapi aku lebih dekat daripada aku kemarin."
Martha Zimmer mengundang Anda untuk mengunjungi situs mereka dan belajar lebih banyak tentang diabetes tipe 2, komplikasi dan bagaimana untuk menangani mereka, dan beberapa tips yang baik untuk makan sehat akan membuat hidup dengan diabetes adalah kurang menyakitkan.

0 Response to "makanan yang harus di kontrol penderita diabetes"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos