cara mengontrol dan mengobati alergi

Cara mengontrol dan mengobati alergi Sebagian besar orang akan mengalami gejala alergi pada beberapa titik dalam hidup mereka. Alergi dapat menjadi gangguan jangka pendek atau penyiksaan yang sedang berlangsung! Jika Anda menderita alergi, tahu bahwa bantuan tersedia! Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan bantuan nyata dari ketidaknyamanan Anda.

Dusting setidaknya empat kali sebulan adalah salah satu cara untuk melindungi diri dari alergen. Banyak orang mengabaikan debu di sekitar rumah tetapi tidak mengambil banyak waktu yang harus dilakukan dan sehat untuk Anda dan keluarga Anda.

Jika Anda menemukan diri melawan gejala alergi sepanjang hari, mencatat waktu tertentu di mana masalah terjadi. Hindari keluar rumah waktu jumlah serbuk sari habis. Ini biasanya antara 05:00 dan 10:00 Ketika meninggalkan rumah Anda tidak dapat dihindari, Anda harus menghabiskan waktu sesedikit mungkin di luar ruangan, tetapi juga membantu untuk menjaga aktivitas untuk minimum.

Singkirkan semua jamur di kamar mandi Anda. Exhaust fan melakukan pekerjaan yang besar untuk menyingkirkan kelembaban. Bleach juga pembersih kamar mandi yang efektif. Ini cetakan cara akan mati ketika mencoba untuk kembali.

Anda dapat menghindari menggunakan krim dan semprotan untuk memperbaiki rambut Anda, yang dapat menyebabkan Anda memiliki reaksi alergi. Rambut Anda sudah mengambil alergen udara sementara Anda menghabiskan waktu di luar. Namun, produk-produk styling adalah magnet serbuk sari terkenal dan bisa mengubah rambut Anda menjadi alergen gratis-untuk-semua.

Bersihkan rumah Anda dan di mana pun Anda tinggal untuk jangka waktu yang lama. Ini sangat umum bagi orang untuk menjadi alergi terhadap beberapa hal, dan menyingkirkan setiap dan semua alergen di rumah Anda akan membuat lebih mudah untuk berurusan dengan hal yang Anda tahu Anda alergi. Bersihkan lingkungan Anda sesering mungkin.

Jauhkan kamar mandi Anda bersih untuk menghilangkan jamur dan mencegah dari tumbuh. Seperti jamur tumbuh dan terakumulasi di rumah Anda, mungkin mencapai tingkat beracun, Anda bahkan mungkin tidak menyadari kehadirannya. Secara teratur membersihkan kamar mandi Anda mencegah hal ini terjadi.

Pastikan Anda secara teratur membersihkan kamar mandi Anda, karena Anda ingin mencegah penumpukan jamur. Jamur ini beracun, yang dapat menyakiti tubuh Anda bahkan ketika Anda tidak menyadari itu, maka pastikan semua kamar mandi anda bersih untuk membersihkan mereka dari cetakan semua yang mungkin ada.

Jika Anda akan berolahraga di luar selama waktu tahun bahwa ada tingkat serbuk sari tinggi, jangan jadi baik sangat awal di pagi hari atau larut malam. Tidak hanya cuaca biasanya lebih baik bagi Anda untuk berolahraga lebih efektif, tetapi serbuk sari juga pada tingkat terendah.

Dapatkan probiotik lebih ke sistem anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan makan yoghurt atau kefir minuman. Menurut beberapa ahli, probiotik dapat membantu membuat tubuh Anda lebih tahan terhadap alergen. Hal ini akan membuat gejala alergi Anda lebih mudah untuk menangani. Anda akan menemukan bahwa solusi alami menawarkan keuntungan yang luas bagi tubuh Anda.

Anak Anda mungkin memerlukan obat-obatan diberikan di sekolah jika mereka menderita alergi. Sebuah penjelasan pada alergi anak dari nya atau dokter anak nya bisa sangat membantu. Menyediakan personil sekolah dengan beberapa dosis dari obat alergi sehingga siap dalam hal episode parah. Daftar alergen yang mungkin mengganggu anak Anda bisa sangat berguna. Lihat bahwa sekolah memiliki satu dan memiliki anak Anda membawa salinan juga.

Pastikan kamar mandi Anda memiliki banyak ventilasi untuk mencegah jamur dan jamur. Jamur dan lumut seperti daerah hangat dan lembab. Setelah selesai mandi, memakai kipas kamar mandi Anda dan menggantung waslap dan handuk di bar. Jika ini bukan sebuah pilihan, membuka jendela untuk membiarkan udara segar beredar di sekitar.

Jangan biarkan alergi Anda menjaga Anda dari melakukan apa yang Anda sukai. Melawan terhadap gejala dan mendapatkan kembali kendali atas hidup Anda. Memahami apa pilihan Anda adalah langkah nomor satu, kemudian mengendalikan masalah adalah langkah berikutnya. Simpan tips menutup waktu alergi Anda keluar dari kontrol.

0 Response to "cara mengontrol dan mengobati alergi"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos