Tips menjalani hidup agar terhindar dari alergi

Tips menjalani hidup agar terhindar dari alergi .Alergi adalah sesuatu yang mempengaruhi orang di seluruh dunia. Makanan, bulu hewan peliharaan, serbuk sari, jamur dan beberapa alergen lainnya dapat menyebabkan gejala alergi. Jika Anda di antara banyak yang harus berurusan dengan alergi, Anda tahu berapa banyak Anda ingin mendapatkan bantuan bila gejala Anda menyala. Artikel di bawah ini membahas cara-cara yang Anda dapat dengan nyaman hidup dengan alergi Anda.

Antihistamin seperti Claritin atau Benadryl adalah produk yang berguna untuk menjaga di tangan dalam hal bahwa Anda mengalami reaksi alergi. Obat ini sangat efektif untuk memerangi histamines, penyebab di balik sebagian besar reaksi alergi. Menyadari, bagaimanapun, diphenhydramine yang tidak akan bekerja untuk beberapa reaksi alergi.

Keluarkan karpet di rumah Anda untuk meminimalkan masalah Anda dengan alergen. Serbuk sari, bulu hewan peliharaan, debu, tungau debu dan alergen lainnya terjebak di karpet pembersihan meskipun sering, dan memberikan kontribusi terhadap alergi. Jika Anda menyingkirkan dinding ke dinding karpet Anda dan menginstal lantai kayu keras sebagai gantinya, Anda dapat menempatkan karpet di atas lantai kayu keras, yang dapat Anda uap membersihkan setiap sekali-sekali untuk menghilangkan alergen.

Bicaralah dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat alergi. Mereka dapat membantu Anda mencari tahu mana obat akan bekerja terbaik bagi Anda berdasarkan pada gejala.

Ambil masalah alergi Anda ke profesional medis, sebaiknya alergi. Anda tidak harus menderita melalui lain berubah dari musim jika Anda dapat menemukan cara untuk menghindarinya. Berdasarkan gejala dan riwayat medis, dokter dapat menentukan penyebab atau penyebab alergi Anda dan membuat rekomendasi yang sesuai. Rencana pengobatan dapat membantu Anda menjalani kehidupan yang memuaskan.

Jika Anda menderita alergi, Anda tidak harus memiliki banyak karpet atau karpet di rumah Anda. Sayangnya serbuk sari dan debu cenderung untuk mengumpulkan pada mereka. Jika Anda memiliki karpet, pastikan Anda membeli yang bisa dicuci sehingga Anda dapat secara teratur mencuci untuk menghilangkan alergen.

Meningkatkan sistem kekebalan Anda dengan memasukkan vitamin C yang kaya makanan dalam diet Anda atau mengambil suplemen diet. Ada banyak vitamin C dalam buah dan jus buah, dan Anda juga dapat menemukan suplemen yang tidak biaya yang banyak.

Jika anda mengkonsumsi obat alergi dasar, pastikan untuk menggunakan dengan cara yang benar. Banyak kali ditemukan bahwa obat tidak mulai membuat perbedaan nyata sampai setelah beberapa hari. Jangan hanya mulai mengambil pil tanpa belajar bagaimana menggunakannya. Diskusikan dosis yang tepat dengan dokter Anda.

Jika Anda akan berolahraga di luar selama waktu tahun bahwa ada tingkat serbuk sari tinggi, jangan jadi baik sangat awal di pagi hari atau larut malam. Tidak hanya cuaca biasanya lebih baik bagi Anda untuk berolahraga lebih efektif, tetapi serbuk sari juga pada tingkat terendah.

Orang yang rentan terhadap alergen yang berbeda di berbagai titik dalam hidup mereka. Bayi, misalnya, diperkenalkan dengan protein melalui makanan mereka, sehingga tingkat alergi makanan lebih tinggi pada orang muda. Sebagai anak-anak Anda tumbuh mereka dapat terkena banyak alergi protein yang berbeda dan menjadi alergi terhadap serbuk sari. Jika putra atau putri Anda tampaknya menunjukkan tanda-tanda alergi serbuk sari atau spora, pastikan untuk tidak mengabaikan kemungkinan reaksi alergi hanya karena tidak ada tanda-tanda sebelumnya dari masalah.

Dapatkan humidifier. Pelembab dapat menghentikan alergen dari bergerak sekitar rumah Anda. Tetesan air yang keluar dari itu akan menarik alergen dan mencegah mereka dari penyebaran. Ini berarti tidak akan ada sebagai alergen di sekitar untuk memicu alergi Anda.

Pastikan kamar mandi Anda memiliki banyak ventilasi untuk mencegah jamur dan jamur. Jamur dan lumut seperti daerah hangat dan lembab. Setelah selesai mandi, memakai kipas kamar mandi Anda dan menggantung waslap dan handuk di bar. Jika ini bukan sebuah pilihan, membuka jendela untuk membiarkan udara segar beredar di sekitar.

Alergi adalah konsekuensi nyaman dari sistem kekebalan tubuh Anda. Ada terlalu banyak orang yang mengundurkan diri diri untuk alergi mereka karena mereka tidak benar-benar memahami mereka. Jika Anda dapat mempelajari tentang mengapa Anda memiliki alergi, Anda akan dapat menyingkirkan efek samping dari memiliki mereka.

0 Response to "Tips menjalani hidup agar terhindar dari alergi"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos