pengobatan jerawat secara alami

info kesehatan .Meskipun tidak sangat populer, banyak orang akan menemukan bahwa perawatan jerawat terbaik yang tersedia adalah metode alami. Tapi masalahnya adalah, beberapa orang berpikir pengobatan jerawat alami karena beberapa teori setengah matang yang melibatkan tumbuhan eksotis dan ramuan buatan sendiri yang aneh.

Fakta adalah, bagaimanapun, pengobatan jerawat alami adalah metode terbaik dan terbukti yang telah bekerja bagi banyak orang. Ini bukan solusi yang cepat. Hal ini membutuhkan disiplin dan kesabaran. Tapi hasilnya juga berharga untuk mereka yang benar-benar ingin menghilangkan jerawat mereka untuk selamanya.

Pengobatan alami adalah pengobatan jerawat terbaik karena tujuannya adalah untuk menghilangkan kondisi internal yang menyebabkan jerawat di tempat pertama. Program jenis ini berbeda dari program obat dengan cara yang penting.

Obat dan obat-obatan hanya menargetkan gejala jerawat, bukan kondisi yang mendasarinya yang menyebabkan gejala-gejala. Selain itu, banyak obat datang dengan efek samping yang menakutkan. Lotion dan krim bisa mahal dan hanya menutupi akar penyebab jerawat.

Jadi, hanya apa adalah mereka akar penyebab? Ada tiga dari mereka:

1. Ketidakseimbangan hormon: Fungsi utama hormon adalah untuk bertindak sebagai regulator dari berbagai organ Anda. Proses regulasi ini didorong oleh biokimia yang disebut prostaglandin (PG). Tubuh Anda memiliki tiga jenis PG. Salah satunya, E2 itu, mempromosikan proses inflamasi tubuh, seperti pembekuan dan menghasilkan peradangan yang kita kenal sebagai jerawat.

Lain PG, E1, apakah sebaliknya, ia bertindak sebagai anti-inflamasi. Selain itu, E1 mengatur produksi minyak di kelenjar sebaceous Anda. Ini adalah minyak, atau sebum, yang bercampur dengan sel-sel kulit mati dan gumpalan bentuk yang menyumbat pori-pori Anda, sehingga jerawat. Jika produksi minyak tidak diatur dengan benar, minyak berlebih akan membentuk, kondisi prima untuk pertumbuhan jerawat.

Jadi apa yang harus terjadi untuk menghilangkan jerawat adalah bahwa produksi dari "baik" PG E1 harus dipromosikan sedangkan produksi yang "buruk" PG E2 harus dilawan. Ini adalah langkah penting dalam rencana pengobatan jerawat terbaik diuraikan di atas: perbaikan kondisi internal yang menyebabkan jerawat. Hal ini dicapai dengan memberikan tubuh Anda nutrisi yang tepat, terutama asam lemak, dari sumber kualitas dan dalam jumlah yang tepat.

2. Kelebihan beracun: Racun dalam tubuh dikeluarkan sebagai limbah terutama melalui usus halus (buang air besar) dan ginjal (kencing). Hati memainkan peran penting juga sebagai filter utama dari racun dalam darah.

Ketika racun (kebanyakan dari bahan kimia dalam makanan) membangun hingga tingkat yang cukup tinggi, bagaimanapun, organ Anda menjadi jenuh dan tidak dapat menangani beban. Racun tidak dapat dikeluarkan melalui saluran biasa sehingga mereka diekskresikan melalui paru-paru dan kulit, atau mereka dilepaskan kembali ke dalam aliran darah.

Ini kelebihan beracun, bila dikombinasikan dengan ketidakseimbangan hormon, membentuk tempat berkembang biak utama untuk pertumbuhan jerawat. Ini adalah kondisi internal kedua yang diperbaiki sebagai bagian dari rencana pengobatan yang terbaik jerawat. Hal ini diperbaiki melalui detoksifikasi, yang diuraikan di bawah ini.

3. Genetika: Ini bagian dari persamaan tidak dapat dikontrol. Tapi genetika kita tampaknya menjadi faktor penentu ketika datang ke pertumbuhan jerawat. Penelitian telah menunjukkan bahwa dua orang tampaknya dapat memiliki situasi internal yang identik namun satu akan menderita jerawat dan yang lain tidak. Tampaknya faktor genetik dalam persamaan adalah kelenjar minyak yang super-sensitif terhadap fluktuasi dalam aktivitas hormon dan dengan demikian menghasilkan jumlah kelebihan minyak.

Jadi sekarang kita tahu apa kondisi internal yang perlu diperbaiki, bagaimana kita melakukan hal ini. Dalam tiga cara:

1. Pembersihan dan pembilasan organ: Hal ini dilakukan selama beberapa hari melalui diet ketat. Tujuannya adalah untuk membersihkan organ kelebihan racun yang telah dibangun, yang pada gilirannya akan meremajakan organ-organ dan membawa mereka kembali ke fungsi optimal.

2. Detoksifikasi tubuh Anda: Hal ini mirip dengan # 1, tapi sel-sel Anda dan jaringan dibersihkan selain organ-organ Anda. Ini adalah proses jangka panjang dari # 1. Sebuah rencana gizi khusus diikuti untuk mencapai detoksifikasi.

3. Hilangkan kandida: Ini adalah racun tertentu yang diatur secara tersendiri. Candida menghasilkan racun yang menyebabkan infeksi ragi serta sejumlah masalah kesehatan lainnya. Sebuah rencana gizi khusus menargetkan kandida selama proses pembersihan.

0 Response to "pengobatan jerawat secara alami"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos