jika peduli dengan diri anda ,''wajib baca'' !!

Air adalah kehidupan. Tidak ada pernyataan yang lebih mampu, pentingnya H2O tua yang baik dalam setiap organisme hidup, tidur, makan dan bernafas bersama. Para ibu memberitahu anaknya meletakkan banyak soda dan minum air. Kebanyakan orang dewasa yang mengikuti air minum yang aman secara teratur mengembangkan kebiasaan sebagai orang dewasa. Apa yang menyebabkan pencerahan tentang pentingnya air minum dalam hidup mereka, saya kira itu ada hubungannya dengan keyakinan bahwa minum setiap hari dari waktu ke 8 gelas air.
Jika Anda ingin menggaruk kepala Anda, sama dengan delapan gelas air sampai 1,9 galon adalah untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi. Harus ada cukup untuk mengkonsumsi jumlah haus air setiap hari. Dan ketika Anda menganggap bahwa kebanyakan orang menjalani gaya hidup menetap, tidak mungkin bahwa mereka minum jumlah yang sama. Artinya, mereka dekat dengan dehidrasi? Atau keyakinan lama yang manja?
Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah air minum adalah teori perawatan yang baik untuk kembali ke sumber aslinya. Menurut Dr Valtin, spesialis ginjal, mengatakan ada penelitian ilmiah untuk mendukung keyakinan untuk 8 x 8 oz gelas air minum kebutuhan harian. Dr Valtin terus mengatakan bahwa rekomendasi Dewan Makanan dan Nutrisi dari National Research Council telah diberikan, mungkin terlalu luar konteks. Dewan merekomendasikan bahwa "1 mililiter air per kalori dari makanan", yang menambahkan sampai sekitar 64-80 gram cair.
"Sebagian besar dari jumlah ini terkandung dalam makanan kenyamanan," - entah bagaimana kehilangan kepada orang-orang telah salah informasi telah terjadi di bagian terakhir dari rekomendasi, yang menyatakan. Ini adalah kelahiran dari mitos perkotaan minum delapan gelas per hari. Sebuah kebenaran nyaman bagi Perusahaan Air Bottling, dan menurut Corporation Minuman Pemasaran, air kemasan dalam $ 7700000000 orang Amerika haus dolar AS di 2002
Apakah Anda sadar bahwa Anda bisa mati karena minum air terlalu banyak? Jennifer Strange, seorang warga California mantan, meninggal pada Januari 2007 dari overdosis air. Jennifer dalam kompetisi yang disponsori oleh Radio 107,9 KDND terlibat disebut "antara Wii. Kencing" pesaing, termasuk Jennifer Strange, minum banyak air saat balapan. Dia meninggalkan studio di rumah mengeluh sakit kepala parah.
Ditemukan tewas keesokan harinya. Sebuah laporan awal dari pemeriksa mayat bahwa kematian itu "konsisten dengan keracunan air." Jennifer meninggal karena apa yang disebut hiponatremia. Ini adalah kondisi yang mengarah disebabkan oleh minum jumlah air yang untuk mengencerkan darah dan kehilangan natrium. Gejalanya adalah muntah dan sakit kepala.
Meskipun ini merupakan kasus ekstrem dari intoksikasi air, kata Dr Valtin bahwa minum delapan gelas air dapat menyebabkan keracunan air, bila ginjal tidak dapat menemukan air yang cukup cepat melalui proses buang air kecil. Jennifer Strange tidak menggunakan kamar mandi ketika ia mengambil bagian dalam kompetisi.

0 Response to "jika peduli dengan diri anda ,''wajib baca'' !!"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos