bagaimana tehnik pengobatan akupuntur bekerja

info kesehatan . tehnik pengobatan akupuntur .apa mampaat tehnik akupunturDefinisi yang paling umum untuk bagaimana akupunktur bekerja  digambarkan dalam hal qi dan aliran atau kurangnya ada dari seluruh tubuh. Qi sering disebut sebagai energi tak terlihat yang mengalir melalui saluran tubuh yang disebut sebagai meridian. Penyakit demikian karena penyumbatan aliran qi baik lokal atau sistematis. Qi juga mungkin lemah atau terlalu kuat yang mengakibatkan penyakit. Akupunktur, penyisipan jarum kecil ke dalam saluran, membuka dan mempertahankan aliran qi yang kuat terus menerus . Di luar deskripsi mistis akupunktur, ada penjelasan serta bukti ilmiah berdasar untuk proses kerja akupunktur.


Mengambil terminologi akupunktur dan menerjemahkan konsep ke dalam pemahaman kita  dan praktis adalah penting untuk mendapatkan pemahaman yang kuat tentang bagaimana akupunktur bekerja. Pertama, mengambil ide dari qi energi dan mengubah energi misterius ke dalam apa yang diserap pada setiap oksigen, menghirup. Kedua mengambil ide dari meridian, saluran di mana qi misterius arus, dan menganggap mereka adalah nyata, pembuluh anatomi penuh dengan darah, yang merupakan transportasi utama oksigen ke seluruh tubuh. Terakhir titik di mana jarum akupuntur dimasukkan ke anatomis, bundel saraf berakhir, yang dirangsang oleh jarum.

Akupunktur cina memiliki tiga tehnik tindakan,  penyakit counter: menghilangkan rasa sakit, mengurangi peradangan dan pemulihan homeostasis. Akupuntur berhasil untuk mencapai efek ini melalui berbagai mekanisme dasar yang disebabkan oleh stimulasi dari berkas saraf yang terletak pada titik-titik akupunktur. Mekanisme pertama bagaimana jarum membuat efek vasodilatasi adalah untuk bidang penyakit. Mekanisme selanjutnya adalah jarum merangsang potensi penyembuhan tubuh ke daerah penyakit. Selain penyembuhan merangsang, jarum juga menyebabkan pelepasan rasa sakit alami tubuh membunuh bahan kimia seperti endorfin. Terakhir, sebagai orang yang telah berkunjung ke ahli akupunktur yang tahu, sesi menciptakan lingkungan dari relaksasi total yang dapat memungkinkan pasien untuk melepaskan ketegangan yang disimpan pada otot dan beristirahat dari stres menjalani hidup.

Untuk jumlah itu, qi adalah oksigen, yang dihirup ke dalam kehidupan menopang tubuh. Darah membawa oksigen ke seluruh tubuh melalui pembuluh. Ketika oksigen berkurang ke bagian tertentu menyebabkan rasa sakit, peradangan, dan kurangnya homeostasis. Sebuah sisipan sebuah jarum akupunktur merangsang sistem saraf menyebabkan vasodilatasi mekanisme penyembuhan,, rilis nyeri pembunuh, dan relaksasi otot, dalam lingkungan yang tepat di mana penyembuhan dapat terjadi secara maksimal.

2 Responses to "bagaimana tehnik pengobatan akupuntur bekerja"

  1. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi menarik tentang tehnik pengobatan akupuntur adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos