akibat negative minum kopi

akibat negatif minum kopi, apa akibat meminum kopi kebanyakan ? jika anda adalah peminum setia kopi maka anda perlu tau apa yang akan terjad apa bila anda mengkonsums kopi secara berlebihan,banyak sekali akibat negative minum kopi bagi kesehatan anda .

Kami mendapatkan dorongan, atau harus saya katakan cambuk, untuk menjaga antusiasme kami untuk ceria sepanjang hari. Jadi, di mana efek negatif kopi?
Kita perlu stimulan otak untuk mempertahankan kegembiraan dan kewaspadaan di tengah-tengah kemungkinan perlombaan tikus modern. Tak heran, meskipun sejumlah dampak negatif dan nilai gizi nol, kopi berdiri kuat di atas meja kita. Ia bahkan membuat jalan ke pola makan anak-anak!

Apa lagi? Ini adalah satu-satunya stimulan otak kuat dengan dalam jangkauan setiap orang. Sebuah cangkir kopi rata-rata menyediakan 80-175 miligram kafein.

Konsumsi lebih dari 2 cangkir kopi per hari oleh orang dewasa, menghasilkan stimulasi berlebihan dari sistem saraf. Efek negatif berbagai kopi sehingga dikenakan, diabaikan mengingat popularitasnya sebagai minuman menyegarkan.

Pengaruh pada nutrisi

Konsumsi kopi menghambat penyerapan kalsium dan zat besi yang menghambat kalsifikasi tulang dan pembentukan hemoglobin masing-masing. Tubuh toko logam berat lainnya dan elemen yang dibutuhkan juga sama habis. Efek ini lebih lanjut ditekankan oleh hilangnya air yang berlebihan dari kelompok B kompleks vitamin larut dalam air seni dan efek penghambatan pada vitamin D dan A.

Akibatnya, peminum kopi sering hadir dengan masalah klinis seperti osteoporosis, patah tulang dan anemia gizi.

Efek-efek psikologis

Keracunan kopi kronis menyebabkan denyut jantung yang tidak teratur, tremulousness, ucapan yang terdistorsi dan aliran bertele-tele pikiran. Associated kecemasan, iritabilitas, kewajiban emosional, dan depresi secara bertahap menyebabkan penyimpangan dalam penilaian dan penurunan efisiensi kerja.

Resultan ketidakmampuan untuk tidur di malam hari dan mengantuk berlebihan pada siang hari, memberikan perasaan kelelahan sepanjang hari dan mengganggu pekerjaan.

Addictive efek

Bahan merangsang dalam kopi adalah "kafein", yang adalah obat adiktif; sangat banyak seperti alkohol dan nikotin dalam tembakau. Kebiasaan sulit untuk istirahat. Gejala penarikan terlalu banyak dan syaraf racking juga. Akibatnya, kambuh sering terjadi.

Efek pada sirkulasi darah

Kopi meningkatkan frekuensi dan kekuatan kontraksi jantung. Ini tidak secara langsung membahayakan suplai darah jantung, tetapi orang cenderung untuk serangan jantung mungkin menyerah untuk bekerja yang berlebihan yang dialami oleh hati mereka.
Buang air kecil yang berlebihan dialami setelah secangkir kopi berhubungan dengan meningkatnya aktivitas jantung yang mengakibatkan meningkatnya aliran darah ke ginjal.

Efek hormonal

Peningkatan hormon stres tingkat didokumentasikan sekunder untuk konsumsi kopi. Namun, agen yang bertanggung jawab untuk efek ini saat ini tidak diketahui.

Janin

Wanita hamil, yang mengkonsumsi lebih dari 2 cangkir kecil kopi per hari, memiliki resiko aborsi, kelahiran prematur, pertumbuhan intra uterin dan keterbelakangan saat dilahirkan.

Kontaminasi dalam kopi

Ada kekhawatiran mengenai efek bahan kimia terhadap manusia dan janin. Meskipun beberapa kontaminan kimia dalam kopi hanya ditemukan di jejak. Tidak ada komentar yang pasti adalah mungkin pada saat ini, karena kurangnya penelitian ilmiah pada subjek.

Sekitar 20 dari kontaminan ini diketahui bersifat karsinogenik pada hewan percobaan. Namun, tidak ada bukti untuk mengatakan bahwa sama berlaku untuk manusia.

Akut kopi toksisitas

Kopi keracunan kafein diinduksi akut dapat mengancam nyawa. Kasus tersebut telah dilaporkan setelah dosis kopi enema tinggi diberikan selama naturopati, yang menuntut dukungan hidup dan percepatan ekskresi kafein.

Kombinasi dengan parasetamol

Parasetamol, tablet penghilang rasa sakit ketika diambil bersama dengan banyak kopi, seperti biasanya dilakukan untuk memutuskan mabuk, dapat mengakibatkan kerusakan hati.

Ekologik Efek

Pertanian kopi modern komersial memakan sumber daya alam dan berkontribusi terhadap pemanasan global. Hal ini diyakini untuk mengambil 140 liter air untuk tumbuh biji kopi yang dibutuhkan untuk menghasilkan 140 ml. kopi di atas meja kami.

Deforestasi, degradasi tanah dan air, polusi pestisida dan gangguan habitat adalah efek setelah perkebunan kopi meningkat komersial.

Terlepas dari efek negatif disebutkan konsumsi kopi terhadap kesehatan kita, akan salah untuk menyimpulkan bahwa konsumsi kopi adalah semua buruk. Manfaat kopi juga terlalu banyak. Namun, apa pun lebih berbahaya, dan begitu juga kopi.

Administrasi Makanan dan Obat merekomendasikan konsumsi 2 cangkir ukuran rata-rata per hari sebagai batas aman konsumsi kopi. Jumlah ini sekitar 300 mg kafein per hari.

2 Responses to "akibat negative minum kopi"

  1. kalau tidak minum kopi, ada efek negatifnya tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek negative nya sulit untuk begadang gan ,,,,
      karna kalau saya bergadang pasti perlu kopi ....

      Delete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos