5 tips mengatasi jerawa

Jerawat adalah kondisi kulit normal, ditandai dengan jerawat dan bekas luka di kulit. Kondisi ini berkembang terutama karena penyumbatan di folikel. Minyak yang dihasilkan dari kulit dan bakteri menyumbat folikel dan hasilnya n pembentukan jerawat atau bekas luka.

tips mengatasi jerawat
Tips mengatasi jerawat
Ini penyakit kulit dapat menyebabkan banyak berat badan dan rasa malu kepada orang yang bersangkutan. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana mencegah jerawat untuk menghindari ketidaknyamanan. Obat yang berbeda di pasar yang berguna untuk pengobatan jerawat dan membantu membuat kulit Anda bersih, halus dan bersih. Lebih baik daripada mengobati jerawat adalah masalah kulit.

Penyebab lain penyakit adalah stres, pola makan yang buruk dan jerawat. Oleh karena itu, yang terbaik adalah memahami berbagai lotion krim bukan bagian dari setiap perawatan jerawat.Anda harus tahu bahwa jerawat dapat mempengaruhi seseorang pada suatu waktu dalam hidup mereka, bahkan jika itu adalah umum di antara remaja. Prosedur umum untuk pengobatan medis dari jerawat adalah sebagai berikut,

• Penting untuk menjaga kulit Anda bersih dan bebas dari debu. Cuci kulit Anda secara teratur dalam sehari. Namun, mencuci kulit harus halus.

• Selain itu, Anda harus menggunakan kosmetik untuk minyak dan alkohol. Ini membantu produk memperburuk jerawat dengan menyumbat pori-pori minyak lebih. Lebih baik menggunakan air berbasis kosmetik.

• s penting untuk menjaga diet normal Anda. Diet harus penuh buah-buahan segar, sayuran, vitamin dan mineral suplemen. Disarankan bahwa seseorang yang hidup di lingkungan yang bebas stres.

• Hal ini diperlukan untuk minum banyak air sekitar sepuluh gelas air sehari. Jika tingkat air dalam tubuh dipertahankan pada tingkat tinggi, dapat memiliki dampak langsung terhadap kondisi jerawat

.• Sebaiknya gunakan sabun yang mengandung nimba yang dianggap anti-bakteri. Ini memiliki efek langsung pada pengendalian penyakit bakteri jerawat di pori-pori.Bagaimana mencegah jerawat aspek juga harus berhati-hati untuk menghilangkan bekas jerawat.

Kondisi jerawat dapat diobati dengan obat resep atau antibiotik juga. obat ini harus diminum di bawah pengawasan dokter. Jika tidak, Anda dapat memiliki beberapa efek samping pada anak-anak dan wanita hamil.

0 Response to "5 tips mengatasi jerawa"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos