MAKANAN UNTUK MENAMBAH KECEPATAN LARI

MAKANAN UNTUK MENAMBAH KECEPATAN LARI | Terdapat sejumlah makanan yang dapat membantu aktivitas tubuh selama berolahraga.
Untuk Anda yang senang berolahraga, ada beberapa jenis makanan dengan kadar asupan nutrisi yang wajib dikonsunsumsi untuk membantu proses kinerja tubuh bekerja dengan baik.
Resep makanan ini direkomendasikan oleh Andrew Cate, seorang ahli kebugaran yang telah memiliki pengalaman dalam menghasilkan cara terbaik selama proses olahraga.
Seperti dikutip dari laman bodyandsoul, berikut adalah sejumlah makanan yang bisa membuat tubuh bekerja dengan lebih cepat.

Vitamin C dan E
Kedua vitamin ini memiliki bahan nutrisi antioksidan yang dapat membantu untuk mengurangi kerusakan oksidatif yang berasal dari aktivitas latihan dan mendukung kekebalan tubuh untuk tetap sehat.

Magnesium
Mineral yang satu ini dapat membantu pencegahan kram otot dan kejang. Magnesium sangat penting untuk Anda yang menjalankan olahraga lari secara teratur atau tengah meningkatkan frekuensi atau intensitas latihan.

Coenzyme Q10
Bahan yang satu ini dapat membantu tubuh dalam dua cara. Pertama, kadar antioksidannya dapat membantu mengurangi stres oksidatif dari latihan. Kedua, koenzim Q10 memainkan peran penting dalam produksi energi di setiap sel.

Vitamin B
Untuk aktivitas berat, asupan vitamin B yang mencukupi dinyatakan sangat penting untuk mendukung tubuh dalam memproduksi energi selama latihan.

Omega 3
Kandungan Omega yang banyak terdapat dalam daging ikan, dinyatakan dapat membantu mengurangi peradangan dan mencegah nyeri sendi inflmasi terutama dibagian lutut sehabis aktivitas berlari.

0 Response to "MAKANAN UNTUK MENAMBAH KECEPATAN LARI"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos