kisah Tips menurunkan berat badan 32 kg

Kisah Tips menurunkan berat badan 32 kg |Stres dari pekerjaannya sebagai integrator teknologi pendidikan di Buffalo, New York membuat Melanie Kitchen mengonsumsi apapun makanan yang ada di sekitarnya. Hal ini membuat berat badannya meningkat dengan cepat yang berakibat ia tidak percaya diri ketika harus bergaya di depan kamera.

Kebiasaannya mengonsumsi makanan cepat saji berupa ayam goreng atau pizza dan ditambah kehamilan keduanya di tahun 2005 membuat berat badan Melanie mencapai angka tertinggi yaitu hingga 91 kg.

Kala itu ia hanya berhasil menurunkan berat badannya hingga 8 kg saja dan seringkali merasa mudah capek serta tidak bertenaga saat harus mengurus buah hatinya. Salah satu hal yang turut mempengaruhinya adalah ia jadi merasa malu dan tidak percaya diri saat harus bergaya di depan kamera.

Melanie yang kini berusia 37 tahun berniat mengurangi berat badan berlebihnya dengan mulai melakukan olahraga dengan berjalan-jalan selama 1 jam sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Pola makannya pun ikut berubah, ia tak lagi memesan makanan dari luar tapi memasak sendiri di rumah termasuk untuk sarapan dan berjuang menghindari es krim. Setelah berhasil menyingkirkan berbagai jenis junk food, ia baru menyadari bahwa dirinya menyukai konsumsi buah dan sayuran.

Perubahan-perubahan kecil ini membuatnya berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kg. Hal ini semakin memberinya suntikan semangat untuk bisa menurunkan lagi beberapa kg berat badannya.

Ia pun mulai melakukan olahraga tambahan di pusat kebugaran dengan bantuan trainer, ia melakukan olahraga kardio dan latihan kekuatan sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. Namun karena ia mengalami cedera lutut, maka ia mulai mengurangi olahraga tertentu dan menambahkan yoga dalam kegiatan rutinitasnya.

Jika ia tidak bisa memiliki waktu untuk pergi ke puast kebugaran, maka ia akan membawa kedua nakanya ke taman untuk bermain bersama, seperti berlari dan bermain panjatan untuk membantunya membakar kalori.

Semua perjuangan yang dilakukan oleh Melanie ternyata tidaklah sia-sia, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 32 kg. Dan jika dulu ia selalu memilih berdiri di belakang ketika di depan kamera, kini tidak perlu menyembunyikan badannya dan ia merasa bangga dengan tubuhnya saat ini.

0 Response to "kisah Tips menurunkan berat badan 32 kg "

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos