Kisah dan tips menurunkan berat badan 16 kg

Kisah dan tips menurunkan berat badan 16 kg |Lynne Frumkin (47 tahun) bukan orang yang aktif bergerak dan sangat mencintai makanan, tak heran bobot tubuhnya naik terus. Tapi semakin lama ia merasa tubuhnya tidak berenergi dan tak semangat melakukan apapun, ia pun melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kg.

Makanan seperti es krim dan juga burger adalah kudapan favorit bagi perempuan yang bekerja sebagai bankir hipotek ini. Ketika ia pindah ke Florida selatan diusia 20-an tahun ia mulai melakukan aerobik dan berhasil menurunkan berat badannya.

Tapi ketika ia menjalani kehamilan kedua pada 5 tahun silam, segalanya mulai berubah. Berat badannya mencapai 70,65 kg dan ia sulit sekali menurunkannya, bahkan hanya 0,5 kg saja ia tidak bisa.

Kondisi ini dikarenakan merawat bayi dan anak pertamanya membuat ia merasa kelelahan, dan Lynne justru menemukan kenyamanan dari makanan seperti keripik, pizza atau makan larut malam.

Namun ketika ia harus kembali ke Washington DC dan bertemu dengan rekan kerjanya dulu, orang-orang terus mengatakan bahwa ia tampak begitu berbeda karena lemak yang menumpuk di tubuhnya.

Meski begitu ia pun mulai menyadari bahwa dirinya seringkali merasa tidak punya energi sehingga tak semangat dalam melakukan berbagai hal, seperti saat bekerja atau mengurus keluarga.

Sejak itu Lynne memutuskan sudah waktunya untuk berubah, ia mengurangi konsumsi tepung putih, pasta, makanan lain yang manis seperti kue dan es krim, serta menambahkan camilan tinggi protein.

Dalam waktu 6 bulan ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kg. Usahanya tak berhenti sampai di situ, ia pun mulai rutin berolahraga selama 4-6 kali dalam waktu seminggu.

Hasil yang didapatkannya dalam waktu 4 bulan adalah berat badannya turun sebanyak 16 kg, dan kini ia merasa memiliki tingkat energi yang tinggi untuk bekerja, bermain dengan anak serta punya waktu bersama suami.

0 Response to "Kisah dan tips menurunkan berat badan 16 kg"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos