mengatasi jerawat dengan cara alami

info kesehatan .jerawat adalah masalah yang sangat umum bagi banyak remaja di seluruh dunia. Obat jerawat dan krim dapat dibeli di atas meja, tetapi solusi yang lebih kuat harus diresepkan oleh Dokter. obat jerawat telah menjadi multi industri yang menghasilkan jutaan banyak uang  dan pembuat krim dan obat ingin orang tetap menggunakan produk mereka sehingga mereka mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Apa yang mereka tidak ingin Anda tahu adalah bahwa ada banyak cara alami untuk memerangi jerawat.

Pada artikel ini kita akan melihat lima tips untuk melawan jerawat secara alami, tanpa menggunakan krim mahal, ramuan atau obat-obatan.

Tips  1: Memerangi Jerawat Dengan Terapi Air

Minum cukup air adalah salah satu kegiatan yang paling penting yang dapat kita melakukan untuk kesehatan kita. Minum minimal 2 liter air setiap hari akan menjaga tubuh tidak kekurangan cairan dan mencegah pori-pori Anda dari penyumbatan. Ini juga berarti kulit Anda akan melepaskan sel kulit mati dengan baik, yang berarti kulit Anda akan menjadi sehat dan normal. Ini benar-benar akan membantu mencegah Anda dari keharusan jerawat, serta membantu kesehatan umum Anda.

Tip  2: Ikuti Diet Sehat

Jika Anda mengikuti diet sehat, Anda akan memerangi jerawat dari dalam. Buah-buahan dan sayuran tidak hanya menjaga tubuh Anda sehat, tetapi mereka juga meninggalkan Anda dengan kulit bersinar karena tubuh Anda menerima yang tepat nutrisi.

Tips  3: Gunakan Produk Kecantikan Alami

Jangan tunduk kulit Anda untuk banyak bahan kimia dalam bentuk sabun, pelembab, pembersih dan toner dengan harapan kulit Anda akan mulus dan sehat. Anda jauh lebih baik memilih untuk produk yang mengandung bahan alami. Minyak pohon teh adalah contoh yang bagus dari bahan alami yang produsen dimasukkan ke dalam sabun, shampoo dll Minyak pohon teh dikenal di seluruh dunia untuk pembersihan alam, sifat antiseptik dan antibiotik.

Tips  4: Jangan Biarkan Stres Dapatkan Di atas Anda

Perubahan hormon dalam tubuh kita dapat memicu segala macam isu, termasuk jerawat. Hormon stres adalah penyebab utama bagi masalah yang terjadi dengan kesehatan kita, dan penelitian menunjukkan bahwa stres mencegah tubuh kita dari kortisol memproduksi, yang membantu memerangi jerawat. Jadi moral dari cerita ini adalah untuk bersantai lebih, mengendalikan stres Anda mungkin perasaan dan jerawat bisa segera menjadi hal di masa lalu.

Tips 5: kurangi Kafein

Penelitian telah menunjukkan bahwa kafein menghasilkan hormon stres dalam tubuh kita, dan sebagai lanjutan dari Tips # 4 di atas, masuk akal untuk mengurangi hal-hal seperti minum kopi. Tapi itu bukan hanya kopi yang mengandung kafein. Teh sebenarnya mengandung kafein, dan begitu juga beberapa minuman ringan seperti cola. Yang membawa kita kepada Tips 1: minum lebih banyak air!

2 Responses to "mengatasi jerawat dengan cara alami"

  1. Salam kabpemalang..
    Sekedar info gan, ternyata setelah outbound link saya cek satu persatu. banyak temen2 blogger yang dulu minta tukeran link dan sekarang sudah mendapatkan pagerank yang lumayan, kini meghapus link saya saya secara sepihak dan tanpa memberitahukan alasan. saya salut atas konsekuensi http://infokesehatan-id.blogspot.com/
    Semoga tetap sukses!

    ReplyDelete
  2. tetep jaga kebersihan wajah yg penting :)

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos