cara menghindari kepanikan

info kesehatan.Bayangkan situasi mungkin ketika seorang teman menelepon Anda dan mengingatkan Anda bahwa seminggu yang lalu dan setengah yang lain telah mulai proses perceraian. Ini kejutan bagi Anda yang Anda pikir adalah pasangan dengan baik. "Oh tidak," katanya pada pasangannya dan segera mulai terlihat sedikit "sedih.Selain konser, (ingat kesempatan itu telah terungkap), tapi bagaimana Anda menganggap Anda dapat mulai merasa sedikit.

 "Tidak diragukan lagi insiden yang sama membuat saya tidak nyaman itulah terjadi di masa lalu dan tahu apa-apa.Dan "ide-ide mereka dan cara berpikir yang mengontrol bagaimana suasana hati Anda, kesempatan diberikan kepada peran netral dan merasa untuk acara tersebut.Setelah semua, Anda tentu telah dengan mantap "Yah, mungkin yang terbaik berada dalam posisi terbaik untuk membuat keputusan itu," karena Anda mungkin telah mendengar tentang pemahaman dan mungkin mengganggu.Apa yang saya katakan adalah bahwa pengalaman anda tidak nyata. Ya, mereka adalah "nyata" ide, tapi ini tidak sama dengan yang faktual atau bagian dari kebenaran beton.Dalam arti ketika Anda berpikir bahwa abstraksi adalah fantasi dari apa sebenarnya breathability, persis apa yang terjadi, atau persis apa yang mungkin terjadi.Ketika anak Anda menunjukkan bahwa ada rakasa bawah tempat tidur sangat mungkin untuk memberitahu mereka untuk membayangkan mereka, dan bahwa rakasa imajiner besar tidak bisa terluka.Kesulitannya adalah bagaimana kita melupakan pelajaran ini untuk dewasa dan mulai berpikir tentang pikiran kita adalah kebenaran beton.Itu benar-benar adalah berita fantastis benar-benar, selain menjadi salah satu rekomendasi paling efektif untuk mengurangi kekhawatiran. Yang menarik untuk Anda karena merupakan kisah yang hebat, hanyalah ini: Bahwa pemikir, ya, Anda adalah pencipta pikiran Anda sangat pribadi.

 Jika Anda atau bahkan stres dan kecemasan, maka Anda menciptakan cara berpikir dan itu berarti kita juga memiliki pilihan untuk menolak ide-ide Anda atau hanya mungkin dengan satu detasemen cahaya.Sebuah strategi yang berguna untuk mengurangi kecemasan dan kemudian Anda bisa membayangkan pikirannya mengalir sebuah sungai, tampak di dekat Anda dan kemudian memungkinkan mereka untuk melarikan diri.Kesalahan standar dalam manajemen stres adalah perjuangan dan persepsi negatif bahkan mengubah memiliki pengetahuan konstruktif. Hal ini tentu dapat membantu Anda merasa lebih baik, tapi apa yang saya katakan, adalah percaya bahwa segala sesuatu yang baik atau buruk hanya konsep.Ini adalah salah satu yang paling untuk meringankan kekhawatiran bahwa saya berbagi dengan Anda. Ide-idenya tidak kuat dan Anda berikan kepada mereka. Mungkin tak terpikirkan untuk menolak semua ide-ide buruk, tetapi sangat mungkin untuk menyadari asumsi-asumsi Anda benar-benar baik atau buruk untuk memiliki detasemen tertentu.

0 Response to "cara menghindari kepanikan"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos