alkohol dan kegemukan

info kesehatan.Jika Anda mulai program penurunan berat badan, maka semua yang akan mempertimbangkan pada satu waktu atau lainnya, adalah efek dari alkohol terhadap berat badan anda.

FAKTA: Orang yang mengambil bagian dari rutinitas mingguan Anda tidak akan pernah mencapai hasil yang sama seperti mereka yang tidak. "Tapi saya hanya kadang-kadang minuman?" Anda bertanya. "Ini akan menyakiti kemajuan saya?"Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus memeriksa fakta-fakta tentang dampak alkohol pada berat badan dan upaya kehilangan lemak.

1. Alkohol dan kaloriMasalah pertama dengan penggunaan rutin alkohol sebagai bagian dari diet mereka adalah bahwa hal itu merupakan sumber kalori kosong. Kalori kosong memiliki kandungan energi yang sama seperti "biasa" kalori, tetapi mereka nutrisi dibandingkan langka. Lacks menyertai nutrisi seperti vitamin, mineral, serat dan antioksidan.Bagaimana memiliki sedikit / tidak ada nilai nutrisi, kalori dari alkohol sering disimpan sebagai lemak. Menambahkan suara (yang biasanya bertanggung jawab untuk gula halus) untuk alkohol dan segala sesuatunya menjadi lebih buruk lagi!Koktail sering dapat mengandung 300 kalori atau lebih, yang dengan mudah dapat menyabot kemajuan kehilangan lemak Anda. Selain itu, alkohol dapat merusak penilaian Anda tentang pilihan makanan cerdas. Berapa kali malam besar dengan Anda keinginan untuk makanan tinggi lemak dan garam diobati? Jadi Anda bisa berakhir berpesta kebab, sayap, pizza nachos, dan minuman juga. Rata-rata, satu malam, Anda dapat dengan mudah mengkonsumsi lebih dari 2000 kalori, yang hampir setara dengan satu pon lemak tubuh.

2. Alkohol dan membakar lemakBergerak bersama, hal berikutnya yang Anda akan ingin untuk mempertimbangkan adalah efek alkohol pada kemampuan untuk membakar lemak tubuh. Segera setelah mengkonsumsi minuman beralkohol sambil membakar lemak adalah langsung dan tajam.Ingatlah bahwa tubuh Anda memiliki tujuan: untuk tetap hidup. Karena alkohol adalah racun (dan ancaman bagi kelangsungan hidup mereka), tubuh akan membuangnya segera. Lain metabolik proses seperti pembakaran lemak, jatuhnya daftar prioritas dan hanya setelah alkohol telah dimetabolisme dan dieliminasi dari tubuh, Anda dapat mengikuti untuk membakar lemak.

3. Alkohol dan pemulihanMasalah terakhir dengan alkohol saat diet adalah untuk mengganggu kemampuan untuk pulih. Jika "akan membalas Anda" dengan minum relatif segera setelah sesi pelatihan, proses rekonstruksi dan perbaikan jaringan otot berkurang secara signifikan dan tertunda.Alkohol adalah salah satu penyebab paling umum bertanggung jawab atas pawai lambat / netral di gym. Karena upaya mereka dan kemajuan di gym adalah faktor kunci yang mempengaruhi tingkat di mana untuk mendapatkan tubuh yang Anda inginkan, ini benar-benar dapat mempengaruhi hasil Anda.Jadi di sini adalah alasan utama bahwa konsumsi rutin tidak akan membantu dalam upaya mereka untuk menurunkan berat badan - Whammy alkohol triple! Tentu saja, jika Anda ingin minuman atau dua kali seminggu - yang baik, tidak juga mempengaruhi hal-hal yang banyak.Namun, jika setiap akhir pekan adalah akhir pekan pergi, atau minuman setiap hari, proses mencapai tujuan penurunan berat badan bisa sangat memakan waktu dan frustrasi.

0 Response to "alkohol dan kegemukan"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos