tips menurunkan berat badan efective

info kesehatan.Berat badan adalah optimasi penggunaan yang lebih efisien dari faktor-faktor penting yang mempengaruhi energi harian total. Dua faktor terpenting yang mempengaruhi penurunan berat badan adalah olahraga dan makan selektif. Kita adalah apa yang kita makan?Saya telah lama memiliki apresiasi terhadap apa jawaban untuk arti sederhana. Selama lebih dari setengah masa dewasa saya, saya telah di roller coaster ketika datang untuk mengelola berat badan saya. Mengingat motivasi yang benar, Anda bisa kehilangan 25 kilogram dalam enam minggu. Namun, setahun setelah kehilangan berat badan, saya akan memakai £ 30 atau lebih. Setahun setelah kebiasaan lama makan saya telah kembali, dan saya makan makanan yang tinggi lemak, sodium, karbohidrat, protein tinggi dan rendah juga.

Olahraga adalah cara paling efektif untuk meningkatkan produksi energi. Latihan otot utama, seperti jalan, jogging renang, lari,, bersepeda dan telah terbukti meningkatkan tingkat metabolisme sepuluh kali lebih tinggi daripada yang lain. Selanjutnya, diketahui bahwa tingkat metabolisme individu tergantung pada umur dan jenis kelamin. Seperti yang kita usia, sayangnya, tubuh kita membakar kalori pada kecepatan yang lebih lambat.Yang berhubungan dengan makanan pembakar kalori berkisar antara 15-25 persen dari produksi energi dari makanan yang kita makan. Merangsang makanan kalori konsumsi pembakaran dengan peningkatan konsekuen dalam produksi energi. Selanjutnya, jumlah produksi energi tergantung pada jumlah dan jenis makanan yang dikonsumsi. Saat mengganti gula dan makanan berlemak tinggi dengan makanan yang tinggi serat dan protein, yang secara alami meningkatkan pembakaran kalori antara lima belas dan dua puluh persen. Misalnya, makan protein murni menghasilkan pembakaran kalori, yang hampir 25 persen dari total kalori dari makanan protein. Menggabungkan makanan tertentu dengan gaya hidup yang lebih aktif akan membantu Anda mengoptimalkan proses penurunan berat badan.

Ada tiga gaya hidup dan aktivitas pra-menentukan jumlah kalori tubuh Anda membakar setiap hari. Total produksi energi aktivitas menetap atau cahaya hari sekitar 3500 kalori. Sebuah produksi gaya hidup aktif atau sedang aktif total harian adalah sekitar empat ribu kalori. Sebuah gaya hidup yang sangat aktif menghasilkan sekitar 5000 kalori per hari.Persiapan penurunan berat badan mirip dengan penyusunan rencana perjalanan. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan, Anda harus memiliki rute. Demikian pula, harus memiliki rencana untuk membantu Anda mengelola berat badan. Bahkan langkah besar dalam menurunkan berat badan, Anda tidak pernah bisa puas untuk berpikir bahwa Anda berada di sana. Setiap hari kita akan mulai lagi. Setiap hari akan lebih kuat dari kemarin dan menemukan kekuatan baru untuk mengulangi prinsip-prinsip pengurangan, penggantian dan pemeliharaan.Hal ini tidak sepenuhnya kesalahan kami bahwa kami mendapatkan sejumlah besar berat badan dengan usia. Sayangnya, tidak ada hambatan fisiologis yang bekerja melawan upaya terbaik kita. Namun, adalah mungkin untuk berhasil mengelola penurunan berat badan, lebih aktif dan pemilihan jenis makanan tertentu, tentu saja, meningkatkan produksi harian kalori.

0 Response to "tips menurunkan berat badan efective"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos