cara alami memutihkan gigi

Ada banyak cara yang tidak konvensional tentang cara memutihkan gigi. Dengan jumlah besar bahan yang sudah ada di dapur Anda, seperti baking soda, cuka atau jus lemon, Anda dapat dengan mudah membuat solusi yang dapat digunakan untuk secara bertahap memberikan gigi yang sehat dan lebih putih. Namun, solusi ini benar-benar bekerja? Banyak orang mengatakan mereka lakukan, sementara jumlah yang sama mengatakan bahwa pemutihan gigi tips ini hanya omong kosong.
Top Tips uang untuk mencobaJika Anda tidak tergila-gila duplikasi beberapa dolar untuk gigi whitening kit komersial, Anda dapat mencoba salah satu pemutihan gigi obat yang banyak orang bersumpah bahwa mereka dapat melakukan keajaiban untuk gigi bernoda dan kuning. Pilihan berkisar dari menggosok stroberi pada gigi, sikat gigi dengan baking soda, dan menggunakan jus lemon untuk menghilangkan noda anggur Chompers.
Gigi Whitening StrawberryStroberi mengandung asam malat, asam dikenal untuk menghilangkan noda dari anggur merah, kopi, lembut dan gelap. Butuh stroberi naksir sebelum pencampuran dengan natrium bikarbonat. Celupkan sikat gigi dalam campuran dan sikat seperti biasa. Ini mungkin salah satu rumah dari hal terbaik yang dapat mencoba pemutih karena daun memiliki rasa alami dan aroma menyenangkan.
Pasta gigi natrium bikarbonatAnda juga dapat menggunakan baking soda hanya jika strawberry di musim. Baking soda adalah sangat baik abrasif, yang berarti bahwa perlahan-lahan menggosok lapisan luar noda gigi, memperlihatkan pembersih permukaan dan hitam. Dokter gigi tidak harus menggunakan baking soda sering, karena bisa terlalu abrasif dan bisa memakai bawah enamel gigi.
Gigi jus lemon whiteningJus lemon merupakan pemutih gigi yang ideal karena mengandung asam sitrat. Asam menggerogoti lapisan atas noda kopi dan anggur. Gunakan jus lemon sedikit, sebagai jus asam bisa mengikis email gigi jika digunakan terlalu banyak atau terlalu sering.
Hal ini seharusnya tidak mengambil perjalanan lebih, tidak nyaman dan mahal untuk dokter gigi. Ini menara pemutihan gigi dapat melakukan trik untuk Anda jika Anda sedang mencari cara untuk memutihkan gigi kuning. Metode ini tidak dapat 100% efektif, tetapi hanya untuk mencoba untuk menemukan satu. Siapa tahu, adalah solusi ideal untuk gigi lebih putih di dapur Anda tanpa menghabiskan sejumlah besar uang.

1 Response to "cara alami memutihkan gigi"

  1. Berkunjung Sob. Saya dari ILMUDI BLOG. Bila Sobat berkenan silakan kunjung balik ke blog saya. Thank.

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos