MAKANAN YANG HARUS DI HINDARI CALON PENGANTIN

MAKANAN YANG HARUS DI HINDARI CALON PENGANTIN |Agar berat badan tetap terjaga dan terhindar dari dehidrasi, calon pengantin sebaiknya menghindari makanan dan minuman tinggi kalori, lemak, soda dan alkohol.

Setiap orang ingin terlihat sempurna pada hari pernikahannya.
Oleh karena itu, diet sehat dan latihan fisik teratur sangat dianjurkan untuk calon pengantin, baik lelaki maupun perempuan.

Tak hanya itu, mereka juga disarankan untuk menghindari makanan-makaan tertentu demi menjaga berat badan, terhindar dari dehidrasi atau keringat berlebih. Lantas, makanan apa saja yang perlu dihindari sebelum hari pernikahan itu tiba? berikut penjelasannya.

Junk food
Junk food seperti burger, kentang goreng, hot dog dan gorengan mengandung tinggi kalori sehingga bisa memicu penambahan berat badan.

Minuman Bersoda
Lebih baik Anda memilih jus buah ketimbang minuman bersoda. Ini dikarenakan jus buah jauh lebih sehat dan menyegarkan tubuh daripada soda.

Produk Susu
Susu dan keju cukup sulit untuk dicerna dan memicu bloatin yang mengarah pada terlalu sering buang angin. Jadi lebih baik menghindari produk susu sebelum hari pertama pernikahan.

Permen
Berbagai jenis permen dan gula-gula juga harus dihindari sebelum pernikahan berlangsung. Selain merusak gigi, camilan manis ini membuat bau mulut.

Kafein
Secangkir kopi di pagi hari memang menyenangkan untuk dinikmati. Tapi tidak jika Anda akan menikah pada hari berikutnya. Mengapa? Karena minuman ini akan membuat Anda mudah dehidrasi.

Garam
Garam atau makanan asin harus dihindari sebelum hari pernikahan. Karena bisa meningkatkan tekanan darah dan risiko dehidrasi yang dapat merusak hari bahagia Anda dengan pasangan.

Biji-bijian
Makanan jenis ini memang sehat, tetapi Anda perlu untuk menghindarinya sebelum hari pernikahan. Ini dikarenakan biji-bijian membuat perut Anda kembung dan mudah untuk buang angin. Selain itu ada senyawa gula tertentu di dalamnya yang sulit untuk dicerna oleh tubuh.

Sampanye
Kurangi konsumsi sampanye dan alkohol. Minum itu hanya akan merusak sistem pencernaan dan membuat Anda sering buang angin.

Pasta
Pasta memang lezat, tapi makanan bertepung ini harus dihindari sebelum hari pernikahan.

Hidangan Penutup
Hidangan penutup seperti puding, kue, atau jenis lainnya lebih baik dihindari oleh calon pengantin. Makanan ini mengandung pemanis buatan dan tinggi kalori yang dapat memicu kelebihan berat badan.

Lantas makanan apa saja yang dapat dikonsumsi calon pengantin sebelum hari pernikahannya? Anda bisa mengonsumsi gandum, sayuran, dan buah-buahan segar agar pesta pernikahan Anda berjalan lancar.

0 Response to "MAKANAN YANG HARUS DI HINDARI CALON PENGANTIN "

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos