DIET EKTRIM DENGAN MAMFAAT LUAR BIASA

DIET EKTRIM DENGAN MAMFAAT LUAR BIASA |Ini adalah diet paling ekstrim di dunia.
Sebuah diet baru yang melarang Anda mengonsumsi gandum, gula, susu, daging dan minum air keran.

Pembatasan kalori atau Calorie Restriction (CR) terdiri dari mengonsumsi sayuran kukus, ikan, dan kacang-kacangan dan pengikutnya mengklaim dapat membantu Anda hidup hingga berusia 120 tahun.

Devotee Elvira Bonrich, salah seorang pelaku diet CR mengatakan, "Kami berpikir tentang setiap makanan yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Kami sudah mengikuti program ini selama dua setengah tahun."

"Kami tidak makan gandum, gluten, susu, gula, daging atau bahkan minum air keran. Saya minum suplemen gizi dan saya pergi ke gym setidaknya tiga kali seminggu dan jogging hampir setiap hari. "
Pengikut diet ini mengklaim bahwa dengan memperoleh nutrisi dari jumlah kalori paling sedikit, Anda hidup lebih lama dan tubuh Anda akan menua lebih lambat.

Devotees mengklaim mereka juga lebih rentan terhadap penyakit seperti serangan jantung, stroke diabetes, dan kanker.

Diet menggunakan pembatasan kalori tidak bisa memasak menggunakan panas yang ekstrim, menggoreng, memanggang, memanggang atau memanggang dilarang. Para pengikut diet ini harus mengukus atau mengonsumsi makanan mentah.

Pembatasan kalori bertujuan untuk mengurangi kadar glukosa dan insulin, mengurangi lemak tubuh, menurunkan kadar stimulator pertumbuhan, mencegah hilangnya sel, dan mengurangi peradangan.
Metode menggunakan panas yang ekstrim dikatakan mengarah pada produk akhir glikasi lanjut atau AGE, yang diproduksi ketika protein menggabungkan dengan gula atau lemak.
Pengikut diet pembatasan kalori percaya AGE terkait dengan penyakit dan kerusakan fungsional, dan menyingkirkan itu akan membantu Anda untuk awet muda.

Diet ini diciptakan oleh ilmuwan Roy Walford dalam bukunya Beyond The 120: How To Double Your Vital Years.

Tapi tidak semua orang berpikir itu begitu hebat.
Mantan pelaku diet, Georgina Burnett mengatakan, "Jika Anda bertekad menurunkan berat badan, maka itu akan terjadi karena Anda makan sedikit kalori. Tapi dengan mengikuti rezim pembtasan kalori dengan sekitar 1000 kalori per hari, saya menjadi lemah dan benar-benar terobsesi dengan makanan. Itu merampas hidup saya."

0 Response to "DIET EKTRIM DENGAN MAMFAAT LUAR BIASA"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos