Cara Menghilangkan Karang Gigi Efective

Cara Menghilangkan Karang Gigi Efective sulit ga ya? Sebelumnya kita sudah membahas Cara menghilangkan sakit kepala pada kesempatan sebelumnya Sekarang Tips Hidup Sehat Selanjutnya Tentang Cara Menghilangkan Karang Gigi. Karang Gigi atau biasa dikenal dengan plak terbuat dari zat kapur yang berada di air liur. Karang gigi biasanya berupa lapisan tidak berwarna yang mengeras yang terbentuk di antara gigi dan gusi. Plak umumnya terletak ditepi gusi dan bisa juga masuk ke celah antara gigi dan gusi. biasanya seperti karang berwarna kekuningan bahkan kuning kehijauan.

Karang gigi menjadi tempat melekatnya bakteri yang dapat mengakibatkan timbulnya radang gusi. bahkan karang gigi dapat memicu penyakit jantung bagi anda yang menyepelekan hal ini meskipun itu masih penelitian awal tapi anda harus waspada untuk selalu menjaga kebersihan mulut terutama gigi.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Efective

Mari kita ketahui beberapa Tips Hidup Sehat yang mnyangkut Tips Kesehatan Gigi ini yang akan kami berikan disini untuk Cara Menghilangkan Karang Gigi:

 Menyikat dan membersihkan gigi dengan benar minimal dua kali sehari. Tiap kali menggosok gigi jangan lupa untuk membersihkan bagian gusi.  caranya dengan gusi bagian atas dengan menggosoknya ke arah atas ke bawah, sedangkan untuk gusi rahang bawah dari arah bawah ke atas.

 Dengan biji asam kawak dapat membantu untuk menghilangkan karang gigi. Caranya dengan menghaluskan biji asam kawak dengan memblender atau di tumbuk, bubuk dari asam kawak dapat di gunakan untuk menggosok karang gigi dengan menggunaka sikat gigi atau kapas.

 Cengkeh dapat menghilangkan karang gigi dengan cara ambil cengkeh kurang lebih 7 buah, lalu tumbuk halus dan hasilnya digunakan untuk menggosok karang gigi. Bubuk cengkeh dapat pula di gunakan untuk berkumur-kumur.

 Konsumsi buah apel tanpa dikupas kulitnya akan membantu membersihkan karang gigi, selain bermanfaat dalam kandungan gizinya sekaligus dapat menjaga gigi dari plak. Lakukan secara rutin.

0 Response to "Cara Menghilangkan Karang Gigi Efective"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos