Kisah ibu menurunkan 38kg berat badan

Kisah ibu menurunkan 38kg berat badan |Dee Anderson yang menjadi ibu tunggal dari 2 anaknya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 38 kg dalam waktu 6 bulan. Natal tahun lalu adalah momen balik bagi dirinya, setelah putrinya menderita sakit parah di rumah sakit dan ia ingin terus bisa menjaganya.

Dee (43 tahun) yang berasal dari Brentwood, Essex langsung bertindak setelah putri bungsunya didiagnosis memiliki kanker. Ia terinspirasi oleh pembicara motivasi sehingga menggunakan pemikiran baru yang positif untuk menjadi sehat dan beralih ke diet rendah kalori.

Kata-kata yang diucapkan oleh Dr Rohan Weerasinghe berhasil menyadarkannya bahwa dalam situasi negatif ia belajar apa yang benar-benar penting dalam hidupnya, terutama saat anaknya terbaring lemah di rumah sakit.

Sebagai ibu dan pemilik bisnis, terkadang Dee menempatkan kesehatan pada daftar terbawah dari prioritasnya. Namun hal yang diucapkan oleh motivator ditambah pengobatan anaknya yang melelahkan membuatnya tersadar bahwa ia harus memiliki tubuh yang sehat dan kuat untuk bisa terus menjaga putrinya.

Untuk itu ketika memasuki tahun baru 2012 ia mulai bergabung dengan klub pelangsing dan diet 600 kalori per hari. Sebelumnya ia sarapan cokelat dalam porsi besar dan ketika lelah seringkali ia memesan makanan cepat saji.

Tapi kini pola makannya sudah berubah, ia lebih banyak mengonsumsi ikan, buah dan salad. Sayuran pun tak pernah lepas dari piring makannya dan ia sudah bisa mengontrol dirinya termasuk menghindari lemak.

Dalam 6 bulan berat badannya turun 38 kg dan saat ini ia berhasil memiliki bobot tubuh sebesar 68,61 kg dan ukuran pakaiannya pun ikut berubah dari 22 menjadi nomor 10. Kondisi ini tentu saja meningkatkan kepercayaan diri yang dimilikinya.

Apa yang dilakukan oleh Dee ini menunjukkan diet rendah kalori bekerja dengan baik, dan ia termotivasi untuk mengubah pola hidupnya ketika menyadari kesehatan sangat penting bagi orang-orang yang dicintainya terutama kedua buah hatinya.

0 Response to "Kisah ibu menurunkan 38kg berat badan"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos