Cara menghilangkan bekas jerawat alami

Cara menghilangkan bekas jerawat alami | Anda telah berhasil mengobati jerawat Anda dan hanya ada satu hal yang tersisa yaitu bekas jerawat.

Jika Anda mengalami jerawat parah maka mungkin meninggalkan beberapa bekas luka pada kulit Anda. Bekas jerawat adalah seperti jerawat itu sendiri jadi jika Anda sedang mencari cara yang efektif untuk mengurangi Anda, berikut adalah beberapa pengobatan rumah alami Anda dapat menyusun tepat di kenyamanan rumah Anda sendiri.di bawah ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat alami :

Cendana dan Paste Rosewater

Kedua cendana dan air mawar telah pendinginan dan menenangkan efek pada kulit sehingga mereka bahan-bahan yang efektif untuk mengobati bekas luka.

Hanya campuran 2 bahan bersama-sama untuk membuat pasta kemudian oleskan ke daerah yang terkena dampak. Jika Anda menerapkan pasta pada siang hari, biarkan selama lebih dari satu jam tetapi jika Anda menggunakannya di malam hari, memungkinkan pasta semalam jika memungkinkan.

Cuci bersih dengan air hangat kemudian tepuk kering dengan handuk bersih.

Minyak zaitun

Minyak zaitun, selain dari membuat makanan kita lebih enak, memiliki banyak manfaat kesehatan. Ia melakukan keajaiban bagi kulit termasuk mengurangi bekas jerawat.

Sekali sehari, pijat sedikit minyak zaitun ke daerah bencana sampai Anda melihat keunggulan bekas jerawat Anda telah berkurang. Minyak zaitun akan membantu melembabkan kulit Anda sebagai bonus tambahan.

Es batu

Tahukah Anda bahwa es merupakan bahan yang efektif untuk pengobatan jerawat? Es membantu mengurangi peradangan kulit, mengurangi ukuran pori-pori dan membantu kulit lebih halus.

Karena merupakan bantuan cepat, banyak orang juga menggunakannya untuk mengurangi bekas luka mereka diproduksi oleh jerawat.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah membungkus beberapa buah es batu dalam sepotong handuk tangan yang bersih dan lembut gosokkan ke daerah yang terkena dampak selama sekitar 10-15 menit setiap hari.

Aloe Vera

Aloe Vera dikenal karena sifat penyembuhan, membantu mengobati berbagai jenis luka dan bekas luka, termasuk bekas jerawat.

Selain sebagai bahan yang efektif untuk mengobati dan mencegah jerawat, Aloe Vera juga sering digunakan untuk menyingkirkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

Oleskan jus Aloe Vera di daerah yang terkena secara teratur. Biarkan jus kering sebelum dicuci dengan air suam-suam kuku.

Tomat dan Ketimun masker wajah

Tomat dan mentimun keduanya memiliki vitamin esensial dan nutrisi yang baik untuk kulit sehingga ketika digabungkan, itu akan membuat masker wajah yang menyegarkan yang dapat membantu mengurangi bekas jerawat.

DICE baik tomat dan mentimun kemudian pure untuk membuat campuran. Gunakan campuran cukup untuk menutupi seluruh wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit sebelum dicuci dengan air. Ini campuran yang sehat akan membantu mengencangkan pori-pori Anda, memberikan tekstur yang lembut dan akan mengurangi visibilitas bekas luka Anda.

Refreshing masker wajah

Untuk masker ini, gunakan 1 sdm. krim asam, 1 sdm. oatmeal dan 1 sdm. yogurt. Campurkan 3 bahan bersama-sama kemudian tambahkan beberapa tetes jus lemon. Oleskan campuran pada wajah Anda. Biarkan selama sekitar 10 menit kemudian bilas. Ini merupakan masker yang efektif yang akan membantu menghapus bekas jerawat Anda.

0 Response to "Cara menghilangkan bekas jerawat alami"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos