3 tips mengatasi jerawat agar terhindar dari jerawat parah

3 tips mengatasi jerawat agar terhindar dari jerawat parah |Jerawat hanya salah satu bentuk jerawat. Sebagian besar waktu mereka cukup kecil, tetapi mereka bisa besar dan itu pasti tidak baik dan Anda perlu menggunakan seluruh jerawat menghapus sistem rahasia untuk menyingkirkan semua jerawat Anda. Banyak orang menemukan tips di sini dan di sana, tetapi jika Anda tidak memiliki sistem yang akan menyingkirkan jerawat Anda dan mengubah struktur selular dan lingkungan dari kulit Anda, jerawat Anda akan terus datang kembali dan Anda tidak ingin bahwa terjadi.

Ini adalah 3 langkah proses yang khusus untuk menyingkirkan jerawat tapi saya sangat menyarankan agar Anda mencoba rahasia menghapus jerawat karena akan membantu menjaga jerawat Anda pergi sehingga mereka tidak datang kembali dan harus memperlakukan mereka lagi. Ini bukan tentang menyembuhkan jerawat, ini tentang menyingkirkan jerawat.

Langkah 1 - Bila Anda memiliki jerawat Anda harus minum lebih banyak air. Anda kemungkinan besar dehidrasi dan saya tidak bermaksud seperti mulut Anda kering. Yang saya maksud dengan menjadi dehidrasi adalah tubuh Anda tidak mendapatkan jumlah yang tepat air. Ketika Anda mengalami dehidrasi, racun membangun dan yang menyebabkan jerawat. Mendapatkan cukup air akan membilas racun. Ini seperti mandi internal untuk organ dan kulit. Anda ingin minum 50% dari berat badan Anda dalam ons musim semi atau air murni setiap hari. Jika Anda berada di lokasi yang hangat atau bekerja keluar, kemudian membuat yang 60%. Jauhi air keran karena itulah fluoride air yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat dan itu tidak baik untuk Anda. Ini adalah bahan kimia beracun.

Langkah 2 - Dapatkan liat Aztec. Pada dasarnya itu tanah liat yang mengencangkan pori-pori Anda. Jadi jika Anda meletakkannya di kulit Anda menyusut pori-pori Anda, menarik mereka ke dalam dan membantu menyingkirkan jerawat Anda dan membuat kulit Anda kembali normal. Bila Anda minum lebih banyak air itu pembilasan racun keluar yang telah didorong oleh tanah liat Aztec keluar dari tubuh Anda. Anda dapat menggunakannya sekali sehari. Ini mungkin akan membuat kulit Anda kering sedikit tetapi Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk melembabkan kulit Anda.

Langkah 3 - Semprotkan kulit Anda dengan cuka sari apel. Ini sangat pembersihan untuk kulit Anda. Hanya mendapatkan botol semprot dan semprotkan ke seluruh wajah Anda setelah menggunakan tanah liat Aztec. Biasanya Anda dapat menyembuhkan jerawat Anda dalam semalam dengan langkah-langkah sederhana, tetapi itu tergantung pada seberapa besar itu.

0 Response to "3 tips mengatasi jerawat agar terhindar dari jerawat parah "

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos