Metode untuk mengendalikan emosi



Metode untuk mengendalikan emosi .Emosional  fredom tehnik adalah salah satu di antara banyak metode yang digunakan untuk di berbagai negara tidak hanya emosional tetapi fisik dan mental pikiran. Para ilmuwan kini datang pada kesimpulan bahwa memang 'semua dalam pikiran', bahwa pikiran kita memiliki potensi untuk mengendalikan emosi tidak hanya kita tetapi kesehatan fisik kita.

Metode untuk mengendalikan emosi Ketika tubuh kita, pikiran dan jiwa menjadi disfungsional tubuh memperingatkan kita ini dengan gejala presentasi.Gejala ternyata bisa berhubungan dengan rasa sakit dan nyeri atau bahkan sakit hati yang kita alami. Apa yang masuk akal dengan obat modern adalah untuk pergi untuk penyebab dan bukan gejala.EFT tampaknya menjadi salah satu solusi yang paling efektif stres alami.

EFT adalah jenis akupunktur di mana poin kunci berbagai poin atau penyadapan,tampaknya menyebabkan kaskade energi yang memiliki efek membersihkan dan menghilangkan penyebab dari masalah tanpa perlu memahaminya.Ini dalam konflik dengan cara terapi tradisional dan psikiatri di mana klien dimintauntuk melaporkan kehidupan mereka akan kembali ke kenangan paling awal.

Gary Craig, seorang insinyur lulusan Stanford, dimulai sangat awal dalam hidupnya untuk meneliti metode pengembangan pribadi dan di awal 90-an melahirkan Lapangan EFT sebelumnya disebut Pemikiran Therapy atau TFT Di mana ia dilatih oleh Dr Roger Callahan.Dr Callaghan sedang mengikuti Penekanan baru diakui pada obat Energi sebagai lawan allopathic (obat berbasis) obat-obatan.


Kasus luar biasa menghilangkan stres telah terjadi dengan lama trauma mental seperti yang dimiliki oleh veteran perang Vietnam,korban penyiksaan anak dan kecelakaan dan dengan ketakutan umum. Hal ini sangat jelas bahwa kita mengerti hanya sebagian kecil dari cara kerja pikiran.

Dari titik pandang praktisi, Teknik Kebebasan Emosional adalah salah satu disiplin ilmu di mana tradisi berbagi didirikan dari awal oleh Gary Craig yang membuatsebagian  besar informasi yang tersedia, secara gratis, di Internet. Hal ini juga menikmati manfaat yang relatif bebas dari ancaman dan gangguan oleh industri medis karena tanpa ada hubungan dengan penggunaan narkoba dan tidak menantang dengan obat-obatan alternatif. Hal yang sama tidak dapat dikatakan obat-obatan herbal yang sedang menanggalkan rak pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Sulit untuk memahami mengapa seperti metode sederhana memiliki hasil yang luar biasa dancepat seperti itu tetapi kita hanya bisa merayakan keberanian dan keyakinan dari orang-orang yang telah memutuskan demi menghilangkan stres untuk menyiarkan pesan ini keras dan jelas. Kabar baik tambahan adalah bahwa ada efek samping dari metode ini dan telah ditemukan untuk menjadi benar-benar aman dalam pengurangan stres,sehingga praktisi dapat memasukkannya dalam keterampilan mereka set tanpa keraguan.

0 Response to "Metode untuk mengendalikan emosi"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos