Penyebab alergi

Penyebab alergi Anda menyadari bagaimana mereka menyebabkan Anda merasa (hidung meler, mata gatal, lelah dan rewel), tapi apa yang alergi? Sebuah alergi adalah respon sistem kekebalan tubuh untuk tanaman tertentu, makhluk, serta makanan. Setiap kali Anda pertahanan mekanisme suasana sesuatu di dalam atmosfer Anda (alergen) yang memiliki bakteri atau virus yang memaksa Anda untuk sakit, menyerang! Tanda-tanda alergi dan gejala yang Anda miliki adalah metode dari tubuh untuk pertahanan alami Anda melalui jealousness dalam menjaga tubuh dari bahaya.

Apa saja gejala alergi? Alergi paling khas bahwa individu memiliki termasuk alergi serbuk sari dan udara. Jenis tanda dan gejala yang ada dari semua rentang alergen dari hal sederhana seperti demam, di mana umumnya banyak orang mengembangkan gatal, mata berair, hidung tanda-tanda dan gejala bersin, hidung berair, mempublikasikan-nasal drainase. Atau Anda mungkin juga mendapatkan lebih banyak reaksi asma, dengan tanda-tanda pernapasan bagian bawah sistem dan gejala terdiri dari batuk, kekakuan batuk, dada atau sesak napas.

Penyebab alergi .Reaksi alergi muncul untuk beroperasi di keluarga dan keluarga mungkin orang memiliki reaksi alergi sama makanan dan obat. Terlepas dari kenyataan bahwa ini bisa terjadi pada segala usia tetapi anak-anak lebih rentan terhadap. Itu tidak diketahui mengapa orang mengembangkan reaksi alergi tapi sudah ada peningkatan yang substansial dalam pengobatan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Rumus mudah untuk mencegah reaksi alergi adalah dengan menghindari benda dan sumber yang menciptakannya. Tetapi bila Anda terlalu responsif terhadap sesuatu yang mirip dengan bulu serbuk sari atau hewan tertentu kemudian membuat Anda mengambil perlindungan yang diperlukan dalam musim ketika jumlah serbuk sari tinggi dan tidak menyimpan makhluk atau hewan peliharaan di rumah Anda. Anda juga dapat menggunakan pembersih udara untuk membantu menjaga diri dilindungi dari debu dan asap reaksi alergi.
Apakah Alergi Pengobatan?

Apa alergi pengobatan? Alergi Pengobatan dapat bervariasi sehubungan dengan kerasnya tanda-tanda dan gejala. Banyak orang dengan reaksi alergi periodik hanya mulai mengambil direkomendasikan anti-histamin beberapa hari sebelum waktu ketika alergen mereka akan kuncup. Individu dengan peningkatan reaksi alergi yang parah selama setahun mungkin harus minum obat setiap hari untuk mengelola tanda-tanda dan gejala. Individu berjuang dengan reaksi alergi makanan tidak bisa minum obat apa pun untuk menghindari reaksi, sehingga mereka seharusnya selalu waspada untuk mundur dari unsur-unsur berbahaya. Terlepas dari apa yang Anda alergi juga, ada bantuan yang tersedia. Intinya adalah memilih dokter terbaik yang akan membantu Anda lebih mengatasi alergi Anda dan menemukan rencana pengobatan yang akan membantu Anda menghindari tanda-tanda dan gejala. Sekarang Anda sudah tahu, apa itu alergi?

0 Response to "Penyebab alergi"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos