cara memilih makanan rendah kolestrol

Selama puluhan tahun orang tua mendorong anak-anak mereka makan sayur dan buah untuk camilan daripada cookie.putra dan putri yang mematuhi orang tua mereka sekarang harus berterima kasih atas nasihat yang baik tersebut. Biji-bijian, buah-buahan dan sayuran adalah contoh makanan untuk menurunkan kolesterol.

Fakta tentang Serat larut dan Makanan untuk Mengurangi Kolesterol

Dengan makan makanan yang sehat, seorang pria atau wanita dapat memperoleh sesuatu yang disebut serat larut. Serat tersebut mengandung bahan kimia seperti pektin, gum dan beberapa hemiselulosa. Penelitian telah menghubungkan bahan kimia seperti dengan makanan untuk menurunkan kolesterol, tetapi juga dapat membantu dengan mengendalikan kadar gula darah. Ada sejumlah makanan yang dapat berfungsi sebagai sumber serat larut; masing-masing harus dipandang sebagai makanan untuk menurunkan kolesterol. Gandum, kacang-kacangan, gandum, dan pulp yang dipenuhi buah-buahan dan sayuran semua berdiri sebagai contoh makanan untuk menurunkan kolesterol. Vitamin dalam makanan seperti meningkatkan manfaat alam berserat mereka. Beberapa dari mereka vitamin berhasil melindungi sistem manusia dari penyakit jantung.

Besarnya Nilai Serat untuk Sertakan dalam Diet.

National Cancer Institute telah menerbitkan pedoman mengenai makanan untuk menurunkan kolesterol. Ini mendesak tiap orang Amerika mengkonsumsi antara 20 dan 35 gram serat setiap hari. Sayangnya, mayoritas orang Amerika mengambil hanya 11 sampai 13 gram sehari, paling banyak. Fakta-fakta tersebut telah mendorong beberapa produsen sereal untuk menempatkan serat ditambahkan dalam hampir semua produk mereka. Iklan untuk produk-produk kemudian menyoroti fakta bahwa seperti sereal harus diakui sebagai makanan untuk menurunkan kolesterol.

Diet tinggi serat mengandung banyak jumlah besar, hal-hal seperti kulit, daun dan biji. Sistem manusia tidak dapat mencerna serat makanan tersebut. Jadi, yang terbaik adalah untuk melakukan transisi bertahap dari diet rendah serat untuk salah satu yang berisi berbagai contoh makanan untuk menurunkan kolesterol, Orang yang mencoba untuk melakukan switch yang cepat cenderung untuk mengeluh tentang gas usus, kembung, kram dan diare, kondisi yang dihasilkan dari fermentasi dalam usus besar dari campuran gula dan bahan berserat. Ketidaknyamanan tersebut dapat dihindari dengan belajar bagaimana menggunakan makanan untuk menurunkan kolesterol dalam bagian dari setiap makanan atau snack.

Beberapa orang mungkin enggan untuk memperkenalkan serat banyak sekali ke dalam sistem pencernaan mereka, karena penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah yang ekstra besar dari bahan berserat seperti dapat menghalangi penyerapan beberapa mineral. Namun, fakta yang tidak berkurang sejauh mana ahli gizi menekankan pentingnya diet tinggi serat. Ahli gizi menyadari bahwa makanan yang mengandung banyak serabut yang baik juga berfungsi sebagai sumber tambahan mineral; mereka mineral konten berhasil mengimbangi efek dari sifat berserat mereka. Mereka pria dan wanita yang memilih untuk menggunakan pil atau bubuk, daripada berfokus pada makanan yang paling sehat tidak dapat mengimbangi kecenderungan serat untuk memblokir penyerapan mineral tertentu. Itulah alasan lain mengapa membayar untuk menjadi akrab dengan makanan untuk menurunkan kolesterol.

0 Response to "cara memilih makanan rendah kolestrol"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos