6 tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat | Jerawat adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi oleh remaja di seluruh dunia. Ini adalah tanda kulit yang sehat dan dapat merusak citra diri Anda.jadi bagai mana cara mengatasi jerawat ,cara menyembuhkan jerawat .Hari ini saya akan menunjukkan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat Anda.


cara menghilangkan jerawat
Cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat


1. Minum banyak air

Kebanyakan orang begitu sulit untuk menyingkirkan jerawat Anda. Mereka tidak tahu bahwa ada sebenarnya sangat sederhana untuk dilakukan. Hanya minum cukup air setiap hari untuk menjaga tubuh Anda terhindar dari dehidrasi. Anda harus minum setidaknya delapan gelas air sehari. Banyak ahli percaya bahwa air dapat membantu menstabilkan hormon dalam tubuh.

2. Konsumsi sari apel

Cider adalah sangat efektif untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda. Ini memiliki senyawa alami yang dapat menghilangkan racun yang tidak diinginkan dari tubuh Anda, termasuk racun penyebab jerawat. Anda dapat dengan mudah membeli apel di supermarket terdekat. Pastikan untuk hanya makan sari apel alami.

3. Mengurangi tingkat stres Anda

Beberapa ahli kulit percaya ada hubungan langsung antara tingkat stres dan jerawat. Salah satu cara untuk menyingkirkan jerawat Anda dengan mengurangi tingkat stres. Waktu relaksasi mungkin perlu untuk menurunkan tingkat stres Anda. Yoga dan meditasi bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantai sedikit "dari kegiatan rutin mereka.

4. Hindari merokok dan minum terlalu banyak kafein

Komponen-komponen tertentu dari merokok dan kafein dapat menyebabkan masalah jerawat. Untuk menghilangkan jerawat Anda, Anda harus berhenti merokok dan minum kopi.

5. Hindari sinar matahari langsung

Radiasi UV dalam sinar matahari ini sangat berbahaya bagi kulit. Hal ini dapat mendorong pertumbuhan cepat jerawat Anda. Jika Anda menderita jerawat, Anda harus sangat berhati-hati terhadap matahari. Cobalah mengenakan topi setiap kali anda pergi keluar untuk menjaga wajah Anda dari sinar matahari.

6. Bersihkan wajah Anda lebih sering

Jika Anda memiliki masalah jerawat, Anda harus mencoba untuk membersihkan wajah lebih sering pada siang hari. Dengan demikian, mencegah bakteri tumbuh di wajah Anda dan menyebabkan jerawat.

Sebagian besar orang ingin memiliki kulit yang bagus. Tapi mereka tidak tahu caranya. Sekarang Anda tahu cara untuk menyingkirkan jerawat secara efektif. Anda tidak harus hidup dengan jerawat selamanya. Jika Anda secara teratur menggunakan tips sederhana di atas.


tips menghilangkan jerawat

1 Response to "6 tips menghilangkan jerawat"

  1. hebat blognya, udah kebagian pr 2, happy blogging and tetap semangat

    ReplyDelete

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos