tips merawat wajah berjerawat

Tips merawat wajah berjerawat | Jerawat adalah istilah yang luas yang sering digunakan oleh orang-orang dalam menggambarkan bentuk wajah yang di tumbuhi bintik bintik. Hal ini terjadi pada orang yang berbeda dari segala usia, tapi sering lebih umum pada orang yang berada dalam usia remaja. Hal ini disebabkan perubahan hormon yang biasanya terjadi selama fase kehidupan. Kelenjar sebaceous biasanya hadir di kulit yang menghasilkan minyak yang membantu menjaga kulit dalam kondisi baik. Karena perubahan ini, sekresi hormon didorong ke atas sehingga menyumbat pori-pori yang hadir pada permukaan kulit. Ketika bakteri dan kotoran terjebak dalam pori-pori, yang pada akhirnya menyebabkan infeksi.Sesaat sebelum menjelaskan bagaimana untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam, penting untuk memahami bahwa ini adalah tugas yang sangat sulit, mungkin jika Anda mengikuti rencana perawatan kulit yang diresepkan, yang biasanya mencakup sebuah pengelupasan kulit, pelembab dan pembersihan kulit. Perubahan gaya hidup dianggap penting untuk meningkatkan tujuan keseluruhan.

tips merawat wajah agar cantik
Merawat wajah berjerawat


Cara menghilangkan jerawat?Ada beberapa cara  yang tersedia yang sangat berguna untuk menyingkirkan jerawat.mengatur pola makan anda yang bisa anda baca di makanan yang harus dihindari orang berjerawat


merawat wajah yang berjerawat.


a. Ice pack

Menerapkan es untuk mengurangi iritasi dan peradangan yang terkait dengan jerawat. Hanya mengambil es, dimasukkan ke dalam kantong plastik dan dibungkus handuk tipis (jika Anda tidak ingin dingin menyentuh wajah Anda secara langsung). Sekarang menempatkan es pada tbintik bintik jerawat selama sekitar 20 menit. Semua yang ada pori-pori terbuka akan menurun untuk memaksa kotoran dan minyak dari pori-pori.

b. masker telur

Anda juga dapat menggunakan masker telur. Sebelum menggunakan cara ini, pastikan untuk membersihkan wajah.
1.Ambil bagian putih telur dan tambahkan dua sendok makan air lemon .
2.Campuran dan aduk untukmenyatukan dua komponen tersebut dengan benar.
3.Ambil kapas lalu oleskan pada  jerawat. Tunggu sekitar 20 menit dan kemudian ambil air dingin dan cuci sampai bersih.

0 Response to "tips merawat wajah berjerawat"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos