Bahaya Merokok

bahaya merokok Kesadaran adalah kunci untuk kelangsungan hidup dalam banyak situasi. Orang-orang mencari bahaya tersembunyi yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Hanya sedikit orang yang bersedia untuk mengemudikan mobil tanpa semua fitur keamanannya. Bahkan lebih sedikit telah mencoba makan zat yang tidak diketahui, hanya untuk melihat apa yang dilakukannya. Meskipun tidak ada satu tanpa keinginan kematian akan mencoba untuk melompat dari jembatan untuk melihat apa yang ada di bagian bawah. Manusia yang terhubung terus-menerus mencari hal-hal yang dapat berbahaya bagi mereka. Secara visual, fisik, dan aroma biasanya cara orang menjadi sadar akan bahaya. Jika mereka melihat api, bau asap dari api dan merasakan kehangatan api, sembilan dari sepuluh, individu harus menyelamatkan diri. Tapi itu karena mereka secara fisik menyadari bahaya, dan mereka adalah bahaya bagi tubuh mereka. Bahaya yang tidak terlihat oleh indera kita, seperti perubahan dalam tubuh, biasanya tidak menyadari sampai terlalu terlambat untuk menghentikan kerusakan. Orang yang merokok sering tidak berpikir bahwa merokok adalah salah satu bahaya tak terlihat. Belum menjadi statistik lain.

Asap kebiasaan, mematikanMerokok adalah kebiasaan mematikan yang dapat Anda kumpulkan. Ada risiko mematikan dari merokok sepenuhnya bahwa pemerintah telah memaksa perusahaan untuk label setiap paket rokok sebagai berbahaya. Sesuatu yang diberi label sebagai bahaya kesehatan dari produsen sendiri berbicara untuk dirinya sendiri tentang bahayanya. Beberapa risiko yang paling umum dari merokok dengan menginfeksi paru-paru. Asap yang perokok menghirup pergi langsung ke paru-paru. Merokok untuk sementara waktu, mulai menyebabkan akumulasi tar, membuat pernapasan tidak mungkin, dan batuk perokok juga memicu. Risiko merokok memiliki dampak yang sama pada pria dan wanita, tetapi wanita mungkin menghadapi risiko lebih besar dengan merokok. Seorang wanita yang merokok selama kehamilan adalah mengambil kesempatan besar bayinya yang lahir dengan cacat lahir. Jari kaki dan jari-jari yang hilang, kelahiran prematur, asma adalah beberapa masalah anak dapat lahir dengan jika ibu merokok selama kehamilan. Risiko merokok bervariasi dari orang ke orang, tetapi faktor risiko untuk seluruh wajah merokok adalah kematian dini. Tidak dapat dipungkiri. Mengambil asap ke paru-paru fatal. Hal ini telah dibuktikan berulang kali, menonton orang-orang yang diselamatkan dari pembakaran bangunan setelah pingsan karena menghirup asap, jelas bahwa merokok tidak hanya merusak paru-paru, tetapi karena otak dan oksigen pemotongan. Rokok adalah sama tetapi lebih.


Asap mempengaruhi semua orang, bukan hanya perokokMerokok adalah mematikan bagi perokok, tetapi merokok tidak hanya perokok sendiri. Perokok pasif sama berpotensi mematikan seperti asap rokok. Asap perjalanan melalui udara, sehingga dapat dan akan menyerang paru-paru dari semua orang yang datang dalam kontak. Bukan perokok juga berisiko bahaya jika mereka dengan perokok.

0 Response to "Bahaya Merokok"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos