3 cara mengontrol diabetes

Diabetes adalah gangguan metabolisme yang terjadi ketika tubuh tidak memproduksi atau benar mengelola insulin. Ada dua jenis diabetes. Ketika seseorang memiliki tipe 1 pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi cukup insulin tetapi tubuh tidak mengakui keberadaannya. Jika tidak diobati, baik kondisi menyebabkan kelebihan glukosa menumpuk dalam darah, menciptakan situasi berbahaya. Anda dapat mengontrol diabetes, tetapi mengambil langkah-langkah kuat. Berikut adalah tiga cara untuk mengendalikan diabetes.
Memantau tingkat glukosa dalam darah
Penderita diabetes tipe 1 harus mengambil insulin selamanya. Tidak ada cara untuk memperbaiki situasi melalui diet dan olahraga. Sambil makan sedikit karbohidrat mengurangi jumlah insulin yang diperlukan untuk memetabolisme makanan untuk dua jenis, pemantauan glukosa darah diperlukan untuk memastikan bahwa sumber daya yang ada berfungsi dengan baik. Untuk melakukan ini, dengan menggunakan monitor glukosa darah dan strip tes. Strip tes yang tersedia di website yang menjual strip online untuk diabetes, atau dapat dibeli di apotek. Bagi yang memiliki pra-diabetes yang telah menginvestasikan kondisi mereka, ada juga perusahaan yang menukar uang untuk diabetes telanjang tidak diperlukan.
Timbang dan mengukur makanan
Bagi mereka yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2, penurunan berat badan dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan kontrol glikemik. Hilangnya minimal 10 kilogram, penderita diabetes dapat melihat dampak positif terhadap kadar glukosa mereka. Kebanyakan orang kelebihan berat badan tidak tahu berapa banyak kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Mereka juga mengalami kesulitan memahami pihak. Cara terbaik untuk mendapatkan kalori dan ukuran porsi di bawah kontrol adalah mulai untuk mengukur dan menimbang makanan yang dikonsumsi setiap kali makan. Ini tidak hanya menghilangkan kelebihan kalori, tetapi hasil dalam makanan kurang sedikit untuk mengubah karbohidrat menjadi glukosa.
Perhatikan komplikasi
Komplikasi diabetes adalah penting karena kadar dalam makanan dan kontrol glikemik. Sambil mencari pengecer yang menjual strip tes dan diabetes dengan mengukur asupan makanan sehari-hari dapat membantu penderita diabetes menghindari komplikasi, mengawasi potensi masalah sangat penting. Salah satu tempat utama yang komplikasi cenderung timbul di kaki. Tingginya kadar glukosa dapat merusak sistem saraf yang mengganggu sirkulasi darah. Jika tidak diobati, masalah kecil seperti luka dan lecet dapat terinfeksi. Untuk menghindari komplikasi, kaki harus diperiksa setiap hari dan memanggil jika ada masalah yang tidak diselesaikan dalam satu atau dua hari.

1 Response to "3 cara mengontrol diabetes"

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos