tips mengurangi garis halus dan kerutan

info kesehatan.Seperti yang kita usia, kita dapat menambahkan beberapa tahun untuk hidup dan beberapa baris di wajahnya. Kebanyakan orang yang mencapai usia 40 tahun menjadi lebih sensitif terhadap munculnya garis halus dan kerutan. Namun, beberapa orang dapat menangkap garis-garis halus dan kerutan, bahkan sebelum mencapai 40.Orang yang memiliki kerutan mendapatkan perbaikan cepat untuk keriput dan garis halus. Namun, garis tipis tidak hilang dalam semalam. Hal ini akan membutuhkan banyak kesabaran dan usaha untuk mendapatkan wajah tanpa kerutan.Berikut adalah 7 cara untuk mengurangi keriput dan garis-garis halus:

    
Hindari paparan sinar matahari berkepanjangan, seperti sinar UV bisa menggelapkan kulit Anda untuk usia dini dan penyebabnya. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15. Jika Anda memiliki kulit sensitif, berkonsultasi dengan dokter kulit Anda untuk SPF yang lebih tinggi yang paling cocok dengan kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan tabir surya bahkan di musim dingin, hari berawan, atau, sinar UV sebagai masih bisa menembus kulit,

    
Jika Anda harus pergi ke luar, kenakan pakaian pelindung seperti kacamata hitam atau topi untuk menutupi mata mereka pinggiran lebar untuk menutupi wajah dan leher. Ini akan mengurangi paparan sinar UV.

    
Jika Anda sudah memiliki kerutan atau garis halus pada wajah Anda, coba gunakan krim anti-kerut dan astringent. Produk-produk kecantikan yang tersedia di toko atau toko obat resep. Bahan aktif ditemukan di kerut krim, mengurangi efektivitas produk dalam hal menghilangkan keriput. Meskipun Anda dapat membeli tanpa resep dokter, tanyakan dokter kulit Anda untuk menyadari bahwa obat yang terbaik untuk kulit Anda.

    
Pastikan Anda memiliki setidaknya delapan jam tidur setiap hari. Kurang tidur membunuh sel yang mengelilingi mata yang dapat menyebabkan cincin lingkaran hitam dan garis-garis halus dalam jangka panjang. Jika Anda kurang tidur, cobalah menempatkan cincin mentimun segar di mata selama tidur untuk mengurangi kerusakan sel kulit.

    
Merokok menghindari sebanyak mungkin. Merokok dapat membunuh sel-sel sehat dalam tubuh dan dapat menyebabkan kerutan dini di sekitar mulut karena loop. Jika Anda seorang perokok, cobalah untuk menghentikan kebiasaan nikotin sesegera mungkin.

    
Minum dari waktu ke waktu mungkin berguna untuk tubuh Anda, seperti minum anggur merah dan bir. Namun, ketika Anda selesai minum dapat merusak pembuluh darah dalam jangka panjang. Hal ini dapat menyebabkan pembuluh darah terlihat pada wajah dan kulit memerah. Selain itu, karbohidrat olahan dan gula juga dapat menyebabkan munculnya keriput dan kulit longgar.

    
Anda dapat mencoba beberapa pengobatan rumah sederhana untuk mengurangi keriput dan garis-garis halus. Anda dapat menerapkan minyak kelapa di keriput setiap malam dan memijat daerah tersebut dengan benar. Cobalah mencampurkan jus kubis daun dengan bubuk gandum dan madu. Oleskan pada wajah selama lima belas menit dan bilas hingga bersih.Menghilangkan kerutan dapat mudah jika Anda menempatkan pikiran Anda dan usaha dalam praktek gaya hidup sehat dan kebiasaan makan.

0 Response to "tips mengurangi garis halus dan kerutan"

Post a Comment

silahkan tuangkan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini .....

===>Klik Gambar Untuk Clos